Lenovo K6 Power Kamera 13MP, Review Kelebihan dan Kekurangan

Review kelebihan dan kekurangan lenovo K6 power, hadirnya produk terbaru smarpthone dari lenovo membuat gaya Anda menjadi lebih trend. Hadirnya hp lenovo terbaru ini membuat tampilan menjadi lebih modern, dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Kemampuan yang di hadirkan di lenovo k6 power ini membuat Anda menjadi lebih tampial beda, dengan kemampuan yang di hadirkan di handphone ini. Hp Lenovo K6 power memiliki banyak peminatnya karena fitur dan kecanggihan mesin yang ada di dalamnya. Banyak orang yang menganggap Lenovo K6 power memiliki fitur yang mumpuni jika dibandingkan dengan merek handphone mahal lainnya.


Lenovo K6 Power Kamera 13MP, Review Kelebihan dan Kekurangan
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo K6 Power
Sebenarnya ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk menilai apakah hp Lenovo terbaru tersebut merupakan barang yang bagus atau tidak. Salah satunya dalah dengan mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Langkah ini sangat tepat apakah handphone Lenovo layak dibeli atau tidak. Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan hp Lenovo K6 power secara pasti, mari simak penjelasan berikut ini.

Kelebihan Lenovo K6 Power
  • Sebagai handphone yang dilengkapi dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 430, Lenovo K6 power mampu bekerja dengan cepat. Para pengguna dapat melakukan beberapa aplikasi dalam satu kali kesempatan tanpa mengurangi kinerja handphone. Handphone mampu bekerja dengan baik tanpa adanya hambatan.
  • Adanya baterai Li-Po 4000 mAh battery membuat Lenovo K6 power mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama meskipun Anda harus online seharian dan bermain game online sekalipun.
  • Kamera belakang dengan resolusi sebesar 13 MP akan memuaskan Anda dengan hasil yang tercipta dari kamera tersebut, dan untuk Anda pecinta selfie kamera depan dengan resolusi 8 MP, dapat memberikan selfie terbaik untuk Anda ciptakan..
  • Ruang penyimpanan yang cukup besar, membuat Anda tidak perlu menambahkan kartu penyimpanan. Dengan ruang sebesar 16 GB, 2 GB RAM atau 32 GB, 3 GB RAM, Anda dapat menyimpan banyak foto, video dan aplikasi lainnya. Jika masih kurang juga, Anda dapat menambahkan kartu penyimpanan hingga 256 GB.

Kekurangan Lenovo K6 Power

  • Untuk fitur kamera, dengan resolusi 13 MP kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan dirasa fitur yang ada di kamera lenovo k6 power masih kurang memadai. Dimana resolusi besar, tapi fiturnya hanya Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama.
  • Leno K6 power sayang masih menggunakan prosesor dari snapdragon range bawah. Yaitu masih menggunakan prosesor snapdragon 430, dimana untuk GPUnya sudah sangat tinggi diberikan. Tapi untuk kecepatan multitasking lenovo k6 power masih dibilang sangatlah tidak bagus.
  • Harga terbilang mahal mengingat prosesor yang digunakan masih range bawah di snapdragon untuk saat ini. Mungkin apabilan menggunakan prosesor range menengah dari snapdragon untuk harga 2jutaan sangatlah pantas. 

Harga Lenovo K6 Power

Untuk harga lenovo k6 power 2017 ini dapat dikatakan tergolong mahal karena pada prosesor yang digunakan masih kelas bawah. Jika anda tertarik dengan handphone terbaru ini, anda dapat memilikinya dengan kisaran harga 1 jutaan untuk harga bekasnya.

Harga Lenovo K6 Power 2017
Harga Lenovo K6 Power

Untuk harga hp lenovo k6 power terbaru dapat Anda baca di bawah ini :

Related Posts

Lenovo K6 Power Kamera 13MP, Review Kelebihan dan Kekurangan
4/ 5
Oleh