Harga Lenovo S60 Terbaru Oktober 2017 - Spesifikasi Kamera 13 MP RAM 2 GB

Harga Lenovo S60 Terbaru – handphone merupakan salah satu yang sangat dibutuhkan sekarang ini, tidak heran jika memang banyak yang mulai mengeluarkan berbagai produk terbaru dan disesuaikan dengan keinginan dari masyarakat itu sendiri. Salah satunya adalah produk dari hp Lenovo yang memang telah dirancang untuk anda yang tidak suka dengan handphone model.

Lenovo S60
Lenovo S60
Hp Lenovo terbaru merupakan salah satu hp yang minimalis karena dapat dimasukkan ke dalam saku. Saku merupakan salah satu yang paling sering diperhatikan pada saat kita memilih handphone. Tidak semua orang memiliki hp yang sama dan serupa yang besar, yang dapat dibawa kemanapun. Justru, biasanya hanya orang yang memang ingin memiliki pegangan saja, yang akhirya memilih desain yang lebih simple untuk dibawa.

Selain simple untuk dibawa, hp Lenovo S60 terbaru ini juga sudah memiliki spesifikasi yang diminati oleh banyak orang. Jadi, tidak heran jika memang kebutuhan akan gadget telah terpenuhi dengan menggunakan hp yang satu ini. Kebutuhan hp salah satunya adalah untuk dapat dipakai dalam berkomunikasi, dan hp Lenovo telah siap untuk melakukan hal tersebut.
Spesifikasi Lenovo S60
Spesifikasi Lenovo S60
Tentunya, jika anda masih ingin mengetahui lebih jauh, anda harus melihat terlebih dahulu hal yang penting dalam hp Lenovo ini, salah satunya tentu saja dengan melihat Spesifikasi Lenovo S60 yang dapat membuat anda memiliki perhitungan sendiri yang lebih pas.

Spesifikasi Lenovo S60

Simcard Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat), upgradable to v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Ion 2150 mAh
Pilihan Warna Pearl White, Graphite Grey, Yellow

Harga Lenovo S60

Tentunya beberapa fitur diatas memiliki banyak sekali hal yang anda butuhkan bukan? Memilih hp memang harus disesuaikan dengan seksama, jika tidak maka akan sulit untuk memberikan komunikasi yang anda inginkan. Lihat budget yang juga telah anda sediakan, agar anda dapat memilih hp yang juga tepat dan disesuaikan dengan budget anda. Dengan fitur diatas, tentunya anda telah mengetahui fitur yang ada di dalamnya bukan? Anda perlu tahu, bahwa harga hp ini juga terjangkau dibandingkan dengan hp yang lain. Selain itu, telah memiliki beberapa jenis keunggulan di dalam kamera, lalu juga beberapa aplikasi lain.
Harga Lenovo S60
Harga Lenovo S60
Jangan khawatir untuk apa yang anda pilih, karena hp Lenovo ini merupakan salah satu hp yang terpercaya dengan kualitas yang bagus. Hp dengan tipe ini juga diberikan dengan harga yang sesuai untuk anda yang hendak mencari hp yang biasa saja, dan digunakan untuk melakukan komunikasi jarak jauh. Jangan sampai kita memilih yang salah.

Harga Lenovo terbaru yang ditawarkan sangatlah bersahabat, karena memang disesuaikan dengan kelas menengah menuju kebawah. Maka dari itu harga hp Lenovo S60 terbaru ini sekitar Rp.2.3 jutaan dan tergantung baru atau bekas yang anda butuhkan. Demikian Spesifikasi Dan Harga Lenovo S60, semoga dapat bermanfaat, dan mmebuat anda mendapatkan pilihan untuk hp yang anda butuhkan.

Harga Lenovo S60 Terbaru Rp. 2.325.000
Harga Lenovo S60 Bekas Cek disini

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo S60

Related Posts

Harga Lenovo S60 Terbaru Oktober 2017 - Spesifikasi Kamera 13 MP RAM 2 GB
4/ 5
Oleh