Harga Lenovo K6 Power 5 inci Terbaru Agustus 2017

Harga Lenovo K6 Power Terbaru – Masih banyak orang yang belum mengetahui jika Lenovo mengeluarkan handphone dengan seri terbaru. Lenovo K6 Power hadir untuk memberikan kepuasan kepada para pengguna smartphone Lenovo ini. Lenovo yang selalu memberikan tampilan dan inovasi terbaru terhadap produk yang diproduksinya selalu memberikan manfaat yang besar pada para pelanggannya.

Harga Lenovo K6 Power 5 inci Terbaru Agustus 2017
Lenovo K6 Power
Hp Lenovo K6 Power dilengkapi dengan dua jenis kamera, kamera depan dan kamera belakang. Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13 MP dan dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat bagus. Pengguna juga dapat menggunakan kamera depan untuk melakukan selfie. Anda jangan khawatir memikirkan wadah yang tepat untuk menyimpan foto. Pasalnya, Lenovo K6 Power memiliki besar kapasitas hingga 32 GB dengan di lengkapi memori atau ram sebesar 3 GB, dan untuk kapasitas 16 GB di lengkapi dengan ram 2 GB. Dapat dipastikan, para pengguna dapat menyimpan hingga ribuan foto.


Hp Lenovo terbaru ini merupakan handphone dengan layar sentuh dan memiliki layar sebesar 5 inchi. Besarnya ponsel Lenovo K6 Power sangat sesuai dengan besar telapak tangan orang dewasa sehingga sangat nyaman digunakan. Lenovo K6 Power juga dilengkapi dengan dua pilihan kartu perdana. Anda dapat mengunakan dua kartu GSM sekaligus dalam satu handphone. Spesifikasi ini sangat sesuai untuk mereka yang memiliki kartu lebih dari satu. Ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi android ini memiliki speaker dengan kualitas baik. Baik lagu maupun suara dapat terdengar jernih dan kencang. Tidak hanya itu, handphone Lenovo K6 Power juga dilengkapi fitur-fitur lain yang dapat memanjakan para penggunanya.

Spesifikasi Lenovo K6 Power Agustus 2017

SimcardSingle SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
JaringanGSM / HSPA / LTE
Layar5.0 inches (~69.1% screen-to-body ratio)
1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Sistem OperasiAndroid 6.0 (Marshmallow), upgradable to 7.0 (Nougat)
ChipsetQualcomm MSM8937 Snapdragon 430
ProsesorOcta-core 1.4 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory16 GB, 2 GB RAM
32 GB, 3 GB RAM
TersediaAvailable. Released 2016, November
Kamera Depan8 MP
Kamera Belakang13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
BateraiNon-removable Li-Po 4000 mAh battery
Up to 649 h (3G)
Up to 50 h (2G) / Up to 33 h (3G
Pilihan WarnaSilver, Gold, Dark Grey

Harga Lenovo K6 Power

Anda akan mendapatkan harga jual Lenovo K6 Power yang berbeda-beda di berbagai tempat. Untuk mendapatkan harga yang sesuai, ada baiknya jika Anda membelinya pada outlet milik Lenovo. Di outlet resmi milik Lenovo, Anda akan mendapatkan harga hp Lenovo K6 Power terbaru.Saat ini, Lenovo K6 Power dengan layar 5 inci dihargai dengan harga 2,2 juta.

harga lenovo k6 power 2017
Harga Lenovo K6 Power
Harga ini merupakan harga Lenovo K6 Power untuk barang baru. Anda mungkin akan mendapatkan harga yang lebih mahal jika membelinya di tempat yang lain. Mengingat spesifikasi Lenovo K6 Power yang baik, harga 2 jutaan merupakan harga jual yang sesuai.

Harga Lenovo K6 Power TerbaruRp. 2.400.000
Harga Lenovo K6 Power BekasRp. 1.999.000

Baca Juga :Kelebihan dan Kekurangan Lenovo K6 Power

Related Posts

Harga Lenovo K6 Power 5 inci Terbaru Agustus 2017
4/ 5
Oleh