Lenovo K8 Plus Harga Terbaru Dan Full Spesifikasinya

Lenovo K8 Plus Harga Terbaru Dan Full Spesifikasinya - Tak hanya Lenovo K8 Note, ternyata Lenovo juga memperkenalkan varian K8 lainya yang bernama Lenovo K8 Plus. Secara desain keduanya tidak jauh berbeda yang sama – sama muncul dengan desain premium yang dibalut dengan material full metal yang dikombinasikan dengan layar legkung 2, 5D. sedangkan untuk spesifikasinya baik Lenovo K8 Plus dan K8 Note sama sama dilengkapi dengan spesifikasi unggulan.

Salah satu yang paling tarik ialah dengan pemakaian prosesor flagship terbaru dari Mediatek ialah Helio P25 dengan cloock speed Octa-core 2. 5 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T880 MP2 yang sanggup menyuguhkan kinerja powerfull saat dipakai untuk melangsungkan aplikasi ataupun permainan. Ditambah lagi masih dioptimalkan dengan RAM 3 GB untuk kinerja lebih gesit dan responsif.

Lebih dari itu ponsel terbaru Motorola ini juga sudah cukup up to date dengan pemakaian Os Android tipe terbaru Nougat yang menawarkan tampilan lebih fress dan fitur yang dibawa juga lebih beragam seperti adanya fitur penghemat daya baterai dan mengirit data selular. tidak hanya itu juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari sebagai fitur keamananya.

Lenovo K8 Plus Harga Terbaru Dan Full Spesifikasinya
Spesifikasi Lenovo K8 Plus Full
Lenovo K8 Plus ini dibekali dengan layar lebar 5, 2 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 yang menyuguhkan tampilan layar jernih dan sangat nyaman saat dipakai untuk striming vidio bermain permainan ataupun aktivitas multimedaia lainya. Ditambah lagi layarnya juga sudah dilapisi dengan pelindung layar Gorilla Glass 3 yang akan melindungi layar dari benturan atau goresan.

Beralih kesektor kameranya, dilengkapi dengan dual kamera utama yang beresolusi 13 MP & 5 MP lengkap dengan Phase Detection Autofocus dan Dual LED Flah yang sanggup menyuguhkan hasil photo lebih bagus dan jernih. Dan buat anda yang suka selfie juga disediakan kamera beresolusi 8 MP yang sangat asik saat dipakai untuk selfie dan vidio call.


Bagai mana apakah kamu berminat untuk mengikuti ulasan ini hingga selesai? yup, berikut kami sampaikan beberapa poin mengenai spesifikasi, kelebihan dan kekurangan serta referensi Harga Lenovo K8 Plus. lengkapnya bisa dilihat dibawah ini

HargaRp 3,1 Jutaan 
Jaringan2G GSM, 3G HSDPA, HSPA
4G LTE, Cat4 150/50 Mbps
Dual SIM, Micro SIM
DimensiDimensi : 147.9 x 73.7 x 9 mm
Berat : 165 gram
MaterialBahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
LayarLebar : 5,2 inci, IPS LCD Capacitive
Resolusi : 1080 x 1920 piksel
Kepadatan Layar :  ~424 ppi
2,5D Curved Glass
Corning Gorilla Glass 3
Sistem OperasiAndroid OS v7.1 Nougat
User Interface : –
ProsesorChipset : Mediatek MT6757 Helio P25
CPU : Octa-core 2.5 GHz Cortex-A53
GPU : Mali-T880 MP2
KameraKamera Belakang : 1Dual 13 MP + 5MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Vidio 1080p@30fps
Kamera depan : 8 MP
MemoriMemori Internel : 32 GB
RAM : 3 GB
Slot MicroSD 256 GB
KonektifitasWiFi 802.11 a/b/g/n , Wi-Fi Direct, Hotspot, Bluetooth v 4.0 A2DP, USB OTG,
SensorFingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Compass
BateraiLi-Po 4000 mAh
Non-Removable
WarnaEmas, dan Hitam


Harga Lenovo K8 Plus, untuk saat ini menurut toko online Lazada.co.id baik harga baru dan harga bekasnya belum ada. Akan namun memandang spesifikasi yang dibawa, Harga Lenovo K8 Plus akan berada dikisaran 3, 1 Jutaan. 

yup demikian ulasan mengenai Spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan serta referensi Harga Lenovo K8 Plus yang dapat kami sampaikan. data tersebut kami rangkum dari bermacam sumber yang dapat dipercaya. Terimakasih telah mendatangi www.hplenovoterbaru.com, Semoga Bermanfaat

Related Posts

Lenovo K8 Plus Harga Terbaru Dan Full Spesifikasinya
4/ 5
Oleh