Harga Lenovo A850 Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Ponsel Android RAM 1 GB Kamera 5 MP

Harga Lenovo A850 Terbaru– Keberhasilan lenovo dalam meluncurkan produk-produk hp canggih yang banyak diminati oleh masyarakat membuat pihak lenovo selalu melakukan perbaikan serta rutin dalam meluncurkan beberapa produk setiap tahunnya. Baru-baru ini lenovo sudah lagi merilis lagi hp canggih yang kali ini dinamai lenovo A850. Hp canggih ini menggunakan layar selebar 5,5 inci. Sungguh layar yang sangat lebar sehingga membuat anda akan lebih puas dalam melihat layar hp anda. Selain layar yang lebar, hp ini juga didesain dengan sangat cantik dan berkelas. Hp ini tergolong hp yang berkelas dalam penampilannya sehingga menjadikan hp ini banyak dicari dan diminati oleh semua kalangan, baik usia muda maupun tua.
Lenovo A850
Lenovo A850
Hp lenovo A850 menggunakan kamera belakang dengan resolusi 5 mega piksel. Foto yang dihasilkan akan lebih cerah, tetapi kamera belum dilengkapi oleh auto focus sehingga sebaiknya anda mengambil foot pada pencahayaan yang cukup. Untuk kamera depan, hp ini menggunakan bentuk VGA dan bisa digunakan untuk video call serta skype.

Selanjutnya pada bagian penyimpanan, hp lenovo terbaru ini menggunakan RAM sebesar 1 GB serta memori internal sebesar 4 GB. Cukup besar buikan untuk golongan hp saku. Namun ternyata pihak lenovo masih belum puas akan besar penyimpanan tersebut sehingga hp ini masih menyediakan slot untuk memori eksternal yang mampu menampung sampai 32 GB. Jadi anda tidak perlu lagi khawatir dalam menyimpan banyak foto, video, game maupun aplikasi serta berbagai dokumen penting lainnya.
Spesifikasi Lenovo A850
Spesifikasi Lenovo A850
Prosesor yang digunakan juga menggunakan prosesor quadcore 1.3 Ghz. Untuk sistem android sendiri hp ini sudah menggunakan sistem operasi androidjellybean versi 4.2. Selain itu hp ini juga menyediakan fasilitas dual SIM GSM jadi memudahkan anda yang mempunyai lebih dari satu kartu SIM agar bisa disatukan dalam satu hp yang canggih. Hp ini mempunyai fasilitas radio, GPS serta wifihotspot. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat spesifikasi hp lenovo A850 terbaru dibawah ini.

Spesifikasi lenovo A850

Simcard Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 540 x 960 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6582M
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory 4 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan VGA
Kamera Belakang 5 MP, autofocus, LED flash
Baterai Li-Po 2250 mAh
Pilihan Warna Black, White

Harga lenovo A850

Berbagai keunggulan dan fasilitas canggih yang ditawarkan oleh hp ini membuat hp lenovo menjadi sasaran bagi banyak kalangan. Selain fasilitas seperti yang disebutkan di atas, baterai yang digunakan pada hp ini juga tergolong besar serta awet sehingga tidak perlu lagi repot-repot membawa power bank ke mana-mana. Kapasitas baterai dari hp ini adalah 2250 mAH.
Harga Lenovo A850
Harga Lenovo A850

Untuk mendapatkanhp dengan berbagai fasilitas ini anda tidak lagi harus mempermasalahkan harga lenovo terbaru ini, sebab pihak lenovo hanya membanderol sebesar Rp. 2,2 jutaan untuk harga hp lenovo A850 terbaru. Demikian informasi review spesifikasi dan harga lenovo A850 terbaru semoga dapat bermanfaat.

Harga Lenovo A850 Terbaru Rp. 2.299.000
Harga Lenovo A850 Bekas Cek disini

Baca Juga :

Related Posts

Harga Lenovo A850 Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Ponsel Android RAM 1 GB Kamera 5 MP
4/ 5
Oleh