Harga Lenovo K8 Note Terbaru September 2017

Lenovo K8 Note - hadir dengan spek tinggi dan juga dengan prosesor yang tangguh. pada bulan agustus 2017 ini dari lenovo akan memperkenalkan produk smarpthone terbarunya untuk, bersaing dengan merek lainnya. HP lenovo seri terbaru agustus 2017 yang diberi nama Lenovo K8 Note. Bagi Anda pecinta dari produk lenovo, harap bersabar untuk masuknnya hp lenovo k8 note ke Indonesia. Tentunya tau sendiri dong, gimana proses masuk smarphone di negara Indonesia ini.

Harga Lenovo K8 Note
Lenovo K8 Note Agustus 2017

HP lenovo seri terbaru K8 Note, bisa dibilang hp yang sangat di nanti-nantikan. Dari beberapa review spek lenovo k8 note, sangatlah menjanjikan sekali spesifikasi yang tertanam di hp ini. Dimana layarnya sudah sangatlah besar, dengan resolusi 5,5 inci. Dan untuk beratnya sendiri sih agak besar, dimana batrai yang tertanam di k8 note sangatlah besar sekali. Cocok banget bagi Anda yang hoby foto-foto, ataupun bermain game di hp. Untuk masalah pada kapasitas, janganlah takut dengan hp satu ini. Kapasitas lenovo k8 note terdiri dari 32GB dan 64GB, dan untuk RAMnya sendiri berbeda dimana 32GB dengan 3 RAM dan 64GB dengan 4 RAM. Wah snagat besar sekali kapasitas dari hp ini bukan.

Spek lain dari lenovo k8 note yaitu fitur kameranya. Untuk kamera belakang lenovo k8 note sendiri dibekali dengan 13 Mega Pixel, dengan bukaan kameranya f/1.7. Untuk kameranya saja bisa dibilang sangatlah bagus pastinya hasil yang didapatkan, dengan bukaan kamera sangatlah bagus. Untuk kamera bagian depannya sendiri dibekali 13 MP, jadi untuk yang hobby selfie foto Anda pastinya makin kece deh. Tentunya k8 note sudah dibekali dengan fingerprint dong, yang bisa dilihat di gambar di atas, berada di belakang tepatnya di bawah kamera belakang.

Spesifikasi dan Harga Lenovo K8 Note 2017

Spesifikasi Lenovo K8 Note Sptermber 2017

Simcard
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan
GSM / HSPA / LTE
Layar
5.5 inches (~71.1% screen-to-body ratio)
1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Sistem Operasi
Android 7.1.1 (Nougat)
Chipset
Mediatek Helio X23
Prosesor
Deca-core 2.3 GHz
Mali-T880 MP4
Kapasitas Memory
31 GB, 3 GB RAM
64 GB, 4 GB RAM
Tersedia
release 2017, August 18th
Kamera Depan
13 MP, f/2.0, LED flash
Kamera Belakang
Dual 13 MP + 5 MP, f/1.7, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash.
Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Baterai
Non-removable Li-Po 4000 mAh battery
Pilihan Warna
Fine Gold, Venom Black
































Harga Lenovo K8 Note 

Untuk mendapatkan lenovo terbaru k8 note ini, saat ini untuk kisaran harganya masih belum pasti. Apa hp lenovo ini masuk ke pasar Indonesia atau tidak, apabila masuk ke Indonesia juga untuk harganya pastinya tidak begitu murah dari harga normalnya. Dari beberapa sumber ataupun dari situs resminya, harga hp lenovo k8 note bulan september mendatang berkisaran 2 jutaan. Apabila masuk ke Indonesia, bisa jadi harga naik mungkin berkisaran 3 jutaan rupiah. Jadi kalau dibilang hp ini mahal, saya bilang sih hp ini murah dan juga kwalitas yang didapatkan juga sebanding deh.
Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Hp Lenovo K8 Note Terbaru

Related Posts

Harga Lenovo K8 Note Terbaru September 2017
4/ 5
Oleh