Harga Lenovo Miix 3 Terbaru Juli 2017, Tablet Windows 10 Inci Prosesor Quad Core 1.8 GHz

Harga Lenovo Miix 3 - Lenovo kembali meluncurkan salah satu tablet Lenovo terbaru yang menggunakan sistem operasi windows. Spesifikasi dan harga lenovo mix 3 terbilang mumpuni dan terjangkau. Vendor Lenovo dapat dikatakan sangat cepat meluncurkan product terbaru miix 3. Pasalnya belum lama pabrikan asal Cina ini juga mengeluarkan mix 2. Berdasarkan kabar yang beredar gadget ini dibanderol dengan harga yang yang cukup ekonomis dibandingkan dengan product sebelumnya. Bisa dibayangkan gadget ini didukung dengan sistem operasi windows namun dapat Anda miliki dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk spesifikasinya dapat Anda lihat ulasan berikut ini.

Lenovo Miix 3
Lenovo Miix 3

Performa
Untuk bobot miix 3 sendiri cukup ideal dengan tablet pada umumnya yaitu seberat 374 gram, mix 3 ini di dukung dengan dapur pacu yang sangat bagus, ditenagai oleh prosesor quad core intel atom Z3735F, dan mempunyai RAM yang cukup besar yaitu berukuran 2 GB, dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32 GB serta tersedia slot kartu MicroSD untuk menambah kapasitas ruang pentimpanan. Memori internal yang sebesar itu rasanya cukup membantu Anda untuk menyimpan berbagai dokumen. Untuk performa baterai lenovo didukung fibe x yang dapat digunakan sampai 7 jam tanpa henti dengan membuka social media, maupun aplikasi lainya secara bersamaan. Sitem operasi windows 8.1 tentunya merupakan daya tarik untuk performa tablet Lenovo ini.

Layar
Salah satu tablet Lenovo terbaru ini juga hadir dengan layar yang dibekali teknologi IPS berukuran 10 inchi yang resolusinya 1024 x 768 pixel. Tentu cukup nyaman untuk mata pengguna Lenovo Miix 3 ini. apalagi sudah dibekali denga teknologi IPS.

Kamera
Selanjutnya adalah pada sisi kamera gadget yang satu ini. Tablet Miix 3 dibekali kamera depan dan belakang yang keduanya beresolusi sebesar 2 MP. Untuk sekedar berfoto selfie mungkin akan cukup memuaskan. Walaupun anda yang hobi fotografi belum terlalu terfasilitasi dengan tablet yang satu ini.

Spesifikasi Lenovo Miix 3
Spesifikasi Lenovo Miix 3

Konektivitas
koneksi yang diusungkan dalam mix 3 ini cukup baik, gadget ini membawa konektifitas 3G HSDPA, Wi-Fi, 4G LTE, GPS, Bloetooth, dan juga port MicroUSB. Dengan koneksi yang cukup bagus yaitu 4G LT Anda dapat menikmati kecepatan dalam browsing menggunakan gadget ini, tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan hal yang Anda cari melalui internet. Selain itu juga ada Wi-Fi, Anda dapat menghubungkan gadget ini ke Wi-Fi kapan saja.

Spesifikasi Lenovo Miix 3

JaringanWi-Fi
Berat549 g
SIM CardMicro-SIM
Tipe LayarIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar10.1 inches (~ screen-to-body ratio)
Resolusi Layar1920 x 1200 pixels(~ ppi pixel density)
Kamera Belakang-
Kamera Depan2 MP
Sistem OperasiWindows 8.01
Memory EksternalmicroSD, up to 64 GB
Memory Internal32 GB, 2 GB RAM
ChipsetIntel Atom Z3735F
CPUQuad Core 1.8 GHz
Kapasitas BateraiLi-Po 6800 mAh

Harga Lenovo Miix 3

Apakah Anda berminat untuk memiliki tablet Lenovo ini setelah melihat spesifikasinya? Untuk lebih memantapkan anda maka selanjutnya akan diberikan informasi harga lenovo MIIX 3. Tablet ini berada pada kisaran harga 4 jutaan. Jika anda masih penasaran tentang harganya maka anda bisa terus memantau harga tablet Lenovo terbaru.

Harga Lenovo Miix 3 Terbaru Rp. 4.000.000
Harga Lenovo Miix 3 Bekas Cek disini

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Miix 3

Related Posts

Harga Lenovo Miix 3 Terbaru Juli 2017, Tablet Windows 10 Inci Prosesor Quad Core 1.8 GHz
4/ 5
Oleh