Harga Lenovo Vibe X Terbaru Juli 2017 - Hp Android Berkamera 13 MP RAM 2 GB

Harga lenovo Vibe X Terbaru – Pada awal tahun 2014 kemarin lenovo kembali meluncurkan smartphone pintarnya yang kali ini dinamakan lenovo vibe X. Menyempurnakan smartphone sebelumnya. Pihak lenovo membuat hp jenis ini lebih ringan yaitu beratnya hanya mencapai 120 gram saja namun layar yang diberikan sebesar 5 inci sehingga sangat puas untuk digunakan dalam bermain game, mengambil foto atau video atau beberapa tugas layar yang lainnya. Untuk kamera sendiri pihak lenovo menyematkan kamera 13 mega piksel pada kamera belakang dengan fasilitas auto focus, face detection dan juga geo-tagging. Dengan kamera 13 mega piksel maka akan membuat hasil kamera lebih bagus dan lebih jernih dari sebelumnya. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan kamera 5 mega piksel yang akan membuat hasil foto selfie lebih bagus.
lenovo Vibe X Terbaru
lenovo Vibe X Terbaru
Untuk layar sentuh dibekali teknologi IPS sehingga layar terlihat lebih cantik dari semua sudut pandang. Layar juga dibekali dengan Corning Gorilla Glass yang dapat melindungi layar dari goresan yang tidak diinginkan serta melindungi layar dari debu maupun air. Ram yang digunakan pada lenovo vibe X ini menggunakan RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16 GB sehingga cukup untuk menyimpan beberapa dokumen anda. Hp lenovo terbaru ini tidak disediakan slot untuk memori internal sehingga kapasitas memori yang diberikan hanya 16 GB itu sendiri sehingga anda harus lebih menghemat pemakaian memori dengan menyimpan dokumen yang yang penting saja serta mengunduh aplikasi yang digunakan saja.

Jaringan yang digunakan dalam hp lenovo vibe X adalah GSM yang telah mendukung 3G dan HSDPA sehingga untuk koneksi internet akan sangat stabil dan cepat. Prosesor yang digunakan sudah menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1,5 Ghz sehingga dalam performa hp ini akan memberikan performa yang terbaik serta lebih responsif.
Spesifikasi lenovo Vibe X
Spesifikasi lenovo Vibe X
Untuk sistem operasi dari lenovo vibe X sendiri ternyata masih menggunakan android tipe sebelumnya yaitu Jelly bean dan belum menggunakan android tipe 4 yang dinamakan KitKat. Baterai yang digunakan pada hp ini menggunakan baterai berkapasitas sangat kecil yaitu hanya 2000 mAH, sehingga mungkin ada harus menyediakan power bank untuk mengatasi masalah kekurangan daya baterai. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat spesifikasi lenovo hp vibe x dibawah ini.

Spesifikasi lenovo vibe X

Simcard Micro-SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels, Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6589T
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex A7
Kapasitas Memory 16/32 GB, microSD -
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Ion 2000 mAh
Pilihan Warna Black/Silver

Harga lenovo vibe X

Dari sekian banyak fasilitas serta keunggulan yang diberikan oleh hp lenovo vibe X, membuat pihak lenovo membanderol harga hp ini tergolong agak mahal. Harga hp lenovo vibe X pada saat peluncuran perdana yaitu berkisar antara Rp. 2 jutaan.
Harga lenovo Vibe X
Harga lenovo Vibe X

Harga Lenovo Vibe X Terbaru Rp. 2.000.000
Harga Lenovo Vibe X Bekas Cek disini

Memang merupakan harga yang fantastis untuk kalangan hp sejenisnya. Namun hal ini sebanding dengan apa yang diberikan lenovo kepada penggunanya sehingga lebih memanjakan pengguna dalam menggunakan hp lenovo vibe X ini.

Baca Juga :

Related Posts

Harga Lenovo Vibe X Terbaru Juli 2017 - Hp Android Berkamera 13 MP RAM 2 GB
4/ 5
Oleh