Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Layar 5 Inci Kamera 13 MP

Harga lenovo Vibe X2 Terbaru – Pada tahun 2014 kemarin pihak lenovo telah meluncurkan produk barunya yakni lenovo vibe x2. Berbeda dari hp pendahulunya, hp jenis ini lebih memiliki desain yang sangat cantik dan berkelas sehingga cocok untuk digunakan oleh anak muda. Sebenarnya tidak hanya anak muda yang bisa menggunakan hp jenis ini pasalnya lenovo menyediakan beberapa pilihan warna yang terang dan yang gelap sehingga semua jenis usia dapat mempunyai jenis hp ini. Untuk kamera sendiri lenovo vibe x2 Terbaru sudah menggunakan kamera 13 mega piksel sehingga gambar yang dihasilkan akan lebih jernih. Ditambah lagi fitur Quick snap yang dapat anda gunakan untuk mengambil gambar secara cepat walau kondisi layar hp anda sedang mati, yaitu dengan menekan tombol home dua kali maka akan otomatis mengambil foto yang anda inginkan.
Lenovo Vibe X2 Terbaru
Lenovo Vibe X2 Terbaru
Namun yang menjadi hp ini banyak diminati adalah bukan karena hal tersebut, sebab hp ini sudah mendukung jaring 4G LTE sehingga untuk koneksi internet hp lenovo vibe x2 sudah sangat stabil cepatnya sehingga tidak khawatir lagi akan koneksi internet yang lambat. Hal inilah yang menjadikan hp jenis ini banyak diminati oleh orang-orang. Prosesor yang digunakan juga tidak main-main, yaitu sudah menggunakan prosesor true octa core sehingga performa dari hp jenis ini sudah tidak diragukan lagi.

Penyimpanan dalam hp lenovo Terbaru vibe X2 difasilitasi dengan memori internal dengan kapasitas sangat besar yaitu 32 GB. Walaupun tidak diberikan slot memori eksternal, namun memori sebanyak 32 GB sudah cukup untuk menyimpan banyak jenis dokumen. Ditambah lagi setiap pembelian hp ini pembeli akan diberikan bonus berupa back case keren serta screen guard sehingga dapat lebih menghemat. Hp lenovo ini terasa sangat ringan yaitu beratnya hanya 120 gram saja. Untuk hp seringan ini maka cocok untuk diletakkan dalam saku kemeja. Walaupun ringan hp ini dibekali dengan layar lebar yaitu 5 inci. Sehingga walaupun beratnya sangat ringan tetapi layar yang diberikan sudah pasti akan memuaskan anda.
Spesifikasi Lenovo Vibe X2
Spesifikasi Lenovo Vibe X2
Untuk sistem operasi dari lenovo vibe X2 sendiri masih menggunakan android tipe 4 yaitu KitKat dan belum menggunakan android tipe 5 yang dinamakan Lolipop. Untuk baterai, hp ini menggunakan baterai hanya berkapasitas 2300 mAH, sehingga bagi anda yang gemar menggunakan hp maka sebaiknya anda menyediakan power bank. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat spesifikasi hp lenovo vibe x2 dibawah ini.

Spesifikasi lenovo vibe X2

Simcard Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4 (KitKat), upgradable to v5.0 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6595M
Prosesor Quad-core 2.0 GHz Cortex-A17
Kapasitas Memory 32 GB, microSD -
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh
Pilihan Warna White, Gold, Red, Charcoal

Harga lenovo vibe X2

Dari segudang keunggulan yang ditawarkan oleh lenovo dalam hp jenis ini pasti anda menduga bahwa harganya akan berkisar Rp. 4 jutaan. Tetapi sayangnya tebakan anda salah karena harga hp lenovo vibe X2 terbaru hanya dibanderol yakni Rp. 2 jutaan saja. Cukup atau bahkan sangat murah bukan disamping banyak fasilitas yang dapat anda gunakan dari smartphone terbaru jenis ini.
Harga Lenovo Vibe X2
Harga Lenovo Vibe X2

Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru Rp. 2.850.000
Harga Lenovo Vibe X2 Bekas Cek disini
Demikian info yang bisakami sampaikan untuk review spesifikasi dan harga lenovo vibe x2 terbaru. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari handphone terbaru dengan brand Lenovo.

Baca Juga :

Related Posts

Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Layar 5 Inci Kamera 13 MP
4/ 5
Oleh