Harga Lenovo P780 Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Kamera 8 MP Dan RAM 1 GB

Harga Lenovo P780 Terbaru - lenovo masih bisa di depan dengan diluncurkan gadget yang murah dan berkualitas, salah satunya lenovo P780. Ponsel satu ini dikatagorikan ponsel murah yang memberikan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh. Selain itu, ponsel satu ini bisa dipastikan setiap masyarakat dapat membelinya. Yang membedakan antara lenovo P780 dengan yang lainnya adalah kapasitas baterai yang besar dan mampu bertahan kurang lebih 25 jam jika dalam kondisi 3G, mempunyai mobilitas yang tinggi.
Lenovo P780
Lenovo P780
Perforrma yang pintar juga hadir dalam ponsel ini, memiliki RAM berukuran 1 GB yang dapat menjalankan berbagai macam aplikasi secara maksimal dan optimal. Ukuran layar jumbo sekitar 5 inchi ini sangat memuaskan ketika melihat gambar secara nyaman. Layarnya menggunakan teknologi IPS yang sangat baik untuk memaksimalkan gambar dalam ponsel.

Untuk memori internal yang dimiliki oleh hp lenovo P780 mencapai 4 GB yang sangat cukup untuk mengkoleksi berbagai macam fitur. Namun jangan khawatir karena didukung dengan memori eksternal mencapai 32 GB. Untuk bandrol harga dari ponsel lenovo P780 sekitar 3 jutaan. Namun hal ini bukan menjadi satu alasan untuk tidak membeli ponsel pintar ini. Kualitas spesifikasi yang terbaik, bisa menjadi salah satu daya tarik masyarakat ingin memiliki lenovo P780.
Spesifikasi Lenovo P780
Spesifikasi Lenovo P780
Dilengkapi dengan fitur USB OTG memudahkan untuk mentsransfer dari media simpan. Selain itu, di sisi kamera memiliki resolusi mencapai 8 MP pada kamera utamanya. Sedangkan untuk kamera depannya 2 MP yang sangat efektif untuk video call dan selfie dalam keadaan apapun. Hp Lenovo terbaru P780 ini memang dikhususkan untuk konsumen yang sangat membutuhkan ponsel dengan daya baterai tinggi dan tahan lama. Bagi kalangan yang mengutamakan performa pada kamera bisa menjadi pilihan ponsel lenovo P780 ini dan merupakan salah satu pilihan yang sangat tepat.

Spesifikasi Lenovo P780

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6589
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory 4/8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan VGA
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Baterai Removable Li-Ion 4000 mAh
Pilihan Warna Black

Harga Lenovo P780

Untuk lebih pastinya harga hp lenovo P780 terbaru yaitu sekitar 2,2 jutaan rupiah. Sedangkan untuk yang bekas sekitar 1,5 juta rupiah. Namuan seiring perkembangan zaman, harga ponsel ini berubah dan pada saat ini ponsel ini dibandrol dengan harga di bawah 2 jutaan.
Harga Lenovo P780
Harga Lenovo P780
Satu yang tidak boleh ditinggalkan dari lenovo P780 yaitu spesifikasi quad core yang bisa dijadikan primadona masyarakat dan memenuhi standart ponsel masa kini. Bagi kalangan masyarakat yang memiliki budget kecil dan minim, bisa memungkinkan untuk membeli ponsel lenovo P780 ini bahkan spesifikasi ponsel lenovo di bawahnya.

Harga Lenovo P780 Terbaru Rp. 2.200.000
Harga Lenovo P780 Bekas Cek disini

Untuk proses pembelian dari ponsel ini setiap toko berbeda-beda harganya. Hal ini disesuaikan dengan daerah dan wilayah masing-masing. Oleh karena itu, perlu untuk selalu update terbaru tentang informasi gadget atau ponsel android yang saat ini marak digunakan oleh sebagaian besar masyarakat. Semoga ulasan singkat ini bermanfaat.

Baca Juga :

Related Posts

Harga Lenovo P780 Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Kamera 8 MP Dan RAM 1 GB
4/ 5
Oleh