Harga Lenovo S650 Juli 2017 - Ponsel Android Murah 1 Jutaan Kamera 8 MP

Harga Lenovo S650 Terbaru - berikut ini adalah suatu informasi terbaru di bulan ini. Berbagai macam produk gadget selalu berubah setiap waktu terlebih pada harga lenovo S650 yang merupakan salah satu smartphone yang diluncurkan oleh produsen dari China. Tujuan diluncurkannya smartphone ini adalah untuk mendapatkan segmen pasar dengan kelas menengah ke atas. Pasalnya lenovo sendiri dibanderol dengan harga sekitar 4 jutaan ketika pertama kali diluncurkan.

Lenovo S650
Lenovo S650
Hp Lenovo S650 ini memiliki desain yang stylish dan minimalis. Namun smartphone satu ini hanya ada satu varian kombinasi warna yaitu silver dan hitam saja. untuk dimensi yang dimiliki oleh lenovo S650 sendiri adalah dengan ukuran 138x69 mm dengan tebal 8.8 mm dan bobotnya 126 gram. Untuk tampilan interfacenya sendiri menggunakan layar sentuh tipe TFT LCD berukuran 5 inchi dengan mengusung jenis teknologi multitouch.
Spesifikasi Lenovo S650
Dengan harga dan spesifikasi lenovo S650 yang sudah termasuk dalam kalangan menengah ke atas, tentu sangat wajar apabila sektor performa dari smartphone ini didukung dengan dapur pacu dengan prosesor quad core cortex A7 yang menggunakan jenis chipset mediatex. Teknologi perfoirma tersebut didukung dengan kapastitas memori RAM yang diberikan adalah 1 GB. Sedangkan untuk sistem perangkat lunaknya sendiri lenovo S650 ini memiliki sistem operasi yang mendukung sepenuhnya android versi 4.2 jelly bean.

Spesifikasi Lenovo S650

Simcard Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA
Layar Capacitive touchscreen 4.7 inchi, Resolusi 540 x 960 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6582
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan VGA
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Baterai Li-Ion 2000 mAh
Pilihan Warna Silver, White

Harga Lenovo S650

Untuk ruangan penyimpanan yang dimiliki oleh lenovo S650 hadir dengan menggunakan jenis memori internal dengan kapasitas 8 GB. Selain itu, juga didukung dengan memori eksternal atau slot micro SD hingga mencapai 32 GB. Untuk sektor powernya sendiri, lenovo S650 ini menggunakan operasi jenis baterai Li Po yang memiliki kapastitas 2000 mAh. Untuk harga hp lenovo S650 terbaru dibanderol sekitar 1,2 juta rupiah. Untuk harga bekasnya sendiri disesuaikan dengan kerusakan yang dimiliki oleh lenovo S650 itu sendiri.
Harga Lenovo S650
Harga Lenovo S650
Perlu dikethuai bahwa harga lenovo S650 ini disesuaikan dengan proses pembelian setiap konsumen yang ada di beberapa wilayah yang ada di Indonesia. Harga ini diambil langsung dari ibukota. Untuk ituk bagi siapa saja yang ingin membeli jenis smartphone yang sesuai dengan selera, perlu untuk melihat spesifikasi yang diberikan oleh smartphone yang akan dibeli tersebut. Termasuk spesifikasi dana harga lenovo S650 yang perlu untuk diketahui lebih lanjut.

Harga Lenovo S650 Terbaru Rp. 1.220.000
Harga Lenovo S650 Bekas Cek disini

Hal ini penting agar nanti bisa mengambil keputusan membeli smartphone dengan keunggulan dan kekurangan yang diberikannya. Oleh karena itu, bagi masyarakat yang benar-benar ingin memiliki jenis smartphone android perlu diperhatikan baik-baik dalam proses pemilihannya. Jangan melihat harga yang terjangkau namun lihat kualitas spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan. Semoga ulasan singkat ini memberikan informasi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo S650

Related Posts

Harga Lenovo S650 Juli 2017 - Ponsel Android Murah 1 Jutaan Kamera 8 MP
4/ 5
Oleh