Harga Lenovo P90 Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Chipset Intel Atom Kamera 13 MP

Harga Lenovo P90 Terbaru - Produk baru lagi dari lenovo yang satu ini adalah lenovo P90. Produk yang telah memakai OS v4.4 Kitkat serta memiliki layar 5.5 inch ini dirilis pada september 2015. Kali ini lenovo menawarkan sebuah produk smartphone yang bisa dibilang sangat canggih, yang tentunya akan memanjakan bagi para pelanggannya.

Pada produk lenovo P90 ini telah menggunakan prosesor intel atom Quad Core 64 bit yang memiliki kecepatan sampai 1.83 Ghz, yang pastinya akan membuat kinerja smartphone ini menjadi lebih stabil. Apalagi dibekali juga dengan ram yang cukup besar yaitu 2GB, yang membuat smartphone ini menjadi lebih cepat serta para pengguna tidak perlu ketakutan untuk menginstal program-program ataupun game yang besar sekalipun. Memori internal yang diberikannya pun bisa dibilang cukup besar yaitu 32GB. Akan tetapi sayangnya pada smartphone ini tidak memilki slot untuk memori eksternal. Untuk layar yang digunakannya sudah memakai teknologi IPS+Multitouch up to 5points, ini pastinya membuat sangat nyaman ketika menggunakan tuochscreennya.

Lenovo P90
Lenovo P90
Untuk masalah multimedia Pada produk hp lenovo P90 ini, para pengguna dimanjakan dengan kamera utama yang bisa dibilang sangat tinggi yaitu 13MP, yang tentunya mampu memberikan hasil gambar yang lebih tajam. Masih pembahasan soal kamera, untuk mengambil gambar pada saat kuarangnya pencahayaan, pada produk ini telah dibekali juga LED FLASH yang akan membantu pencahayaan fotografi pada saat kondisi cahaya kurang. Dan untuk kualitas hasil videonya puntelah mampu untuk memberikan hasil dengan kualitas FULL HD 1080p, yang tentunya itu merupakan hasil yang cukup menarik dan bagus. Dan lagi smartphone ini dibekali juga kamera depan atau kamera sekunder yang memiliki ukuran yang cukup tinggi untuk smartphone saat ini, yaitu berukuran 5MP dan memanjakan bagi para pengguna yang suka selfi ataupun untuk kepentingan video chat atau video call.

Berbicara tentang baterainya, hp lenovo terbaru P70 ini dibekali kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 4000 mAh, jadi para pengguna tidak akan takut kehabisan daya saat beraktifitas sesibuk apapun. Akan tetapi sayangnya baterai yang digunakan merupakan baterai tanam yang tidak dapat dilepas dari smartphone tersebut. Hal ini tentunya membuat agak repot jika kita suatu saat ingin melepas atau menggantinya.
Spesifikasi Lenovo P90
Spesifikasi Lenovo P90
Untuk masalah konektivitasnya, pada smartphone lenovo P70 ini telah mendukung akses data internet 4G LTE, yang tentunya akan membuat akses internet anda menjadi lebih lancar. Dan bagi anda yang suka internetan menggunakan jaringan Wi-Fi, smartphone P90 ini juga telah dibekali dengan Wi-Fi 802.11. untuk keperluan transfer data nirkabelnya, smartphone ini dibekali perangkat Bluethooth v 4.1 yang mendukung A2DP yang membuat transfer data dari perangkat Bluethooth lainnya menjadi sangat cepat.

Spesifikasi Lenovo P90

Simcard Yes
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
Chipset Intel Atom Z3560
Prosesor Quad-core 1.83 GHz
Kapasitas Memory 32 GB, microSD up to -
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh
Pilihan Warna Pearl White, Lava Red, Onyx Black

Harga Lenovo P90

Smartphone lenovo P70 ini merupakan handphone kelas menengah kebawah, dengan memberikan banyak pilihan warna. Untuk mendapatkan ponsel pintar ini, anda dapat membelinya dengan harga hp lenovo P90 terbaru pada kisaran 3,5 jutaan.

Harga Lenovo P90 Terbaru Rp. 3.599.000
Harga Lenovo P90 Bekas Cek disini

Inilah sedikit ulasan tentang review Spesifikasi Dan Harga Lenovo P90, semoga informasi ini dapat bermanfaan bagi anda yang sedang mencari handphone terbaru dengan brand Lenovo.

Baca Juga :
Kelebihan dan kekurangan Lenovo P90

Related Posts

Harga Lenovo P90 Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Chipset Intel Atom Kamera 13 MP
4/ 5
Oleh