Harga Lenovo P70 Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Prosesor Octa Core 1.7 GHz

Harga Lenovo P70 Terbaru - Produsen smart phone asal negeri china yaitu lenovo juga meluncurkan produk barunya Lenovo P70 dan produk ini dikeluarkan secara resmi pada Februari 2015. Fitur-fitur dari smart phone P70 ini sangat menarik yang tentunya akan memanjakan bagi pemakainya. Bagi yang suka mengabadikan moment-moment pribadi, smart phone ini menjadi pilihan yang tepat, oleh karena pada smart phone ini mempunyai kemampuan didalam hal fotografi yang keren yaitu dibekali dengan kamera berukuran 13MP, yang tentunya mampu memberikan hasil gambar yang lebih tajam.

Lenovo P70
Lenovo P70
Masih pembahasan soal kameranya, anda tidak perlu takut untuk mengambil gambar pada saat kuarangnya pencahayaan, sebab pada produk ini telah dibekali juga LED FLASH yang akan membantu pencahayaan fotografi pada saat kondisi cahaya kurang. Dan untuk kualitas hasil videonya puntelah mampu untuk memberikan hasil dengan kualitas FULL HD 1080p, yang tentunya itu merupakan hasil yang cukup menarik dan bagus. Dan lagi smart phone ini dibekali juga kamera depan atau kamera sekunder yang memiliki ukuran yang cukup tinggi untuk smart phone saat ini, yaitu berukuran 5MP dan memanjakan bagi para pengguna yang suka selfi ataupun untuk kepentingan video chat atau video call.

Hp Lenovo P70 ini memiliki spesifikasi performa yang cukup menarik yaitu diperkuat dengan prosesor Octa Core Cortex A-53 yang mempunyai kecepatan 1.7 Ghz yang tentunya membuat proses kinerja dari smartphone ini menjadi lebih stabil, serta telah menggunakan layar sentuh dengan teknologi IPS, yang membuat smartphone ini menjadi lebih sensitif terhadap sentuhan jari-jari anda. Produk ini juga telah memiliki 2 slot sim card.

Jika kita berbicara tentang baterai pada produk lenovo P70 ini, smartphone ini dibekali kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 4000 mAh, jadi para pengguna tidak akan takut kehabisan daya saat beraktifitas sesibuk apapun. Jadi, diperkirakan smartphone ini tidak perlu lagi kita menenteng power bank seperti handphone lainnya yang hanya memiliki kapasitas baterai kecil.

Asyiknya lagi ram yang ditanamkan pada hp Lenovo terbaru P70 ini sudah 2GB, jadi membuat anda lebih leluasa untuk menginstal program-program tanpa harus takut smartphone anda menjadi lemot. Dan juga pada bagian penyimpanan, pada smartphone P70 ini diberikan ruang penyimpanan yang cukup longgar yaitu 16GB, akan tetapi juga disediakan slot untuk kita memasang eksternal card untuk kita dapat menyimpan data-data kita pada memori eksternal.
Spesifikasi Lenovo P70
Spesifikasi Lenovo P70
Untuk masalah konektivitasnya, pada smartphone Lenovo P70 ini telah mendukung akses data internet 4G LTE, yang tentunya akan membuat akses internet anda menjadi lebih lancar. Dan bagi anda yang suka internetan menggunakan jaringan Wi-Fi, smartphone P70 ini juga telah dibekali dengan Wi-Fi 802.11. untuk keperluan transfer data nirkabelnya, ponsel pintar ini dibekali perangkat Bluethooth v 4.0 yang mendukung A2DP yang membuat transfer data dari perangkat Bluethooth lainnya menjadi sangat cepat.

Spesifikasi Lenovo P70

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6752
Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to 32 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh
Pilihan Warna Midnight Blue

Harga Lenovo P70

Smartphone Lenovo P70 yang cukup canggih ini, untuk kita mendapatkannya, produk ini dibandrol dengan harga kisaran 2,5 jutaan lebih untuk harga hp lenovo P70 terbaru, sedangkan untuk harga bekas masih berada di kisaran Rp 2,2 jutaan. Cukup terjangkau untuk handphone secanggih ini.

Harga Lenovo P70 Terbaru Rp. 2.299.000
Harga Lenovo P70 Bekas Cek disini

Inilah sedikit ulasan tentang handphone terbaru Lenovo P70, semoga info tentang Spesifikasi Dan Harga Lenovo P70 dapat bermanfaan bagi yang membutuhkannya, khususnya anda yang sedang mencari ponsel terbaru dengan brand Lenovo.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo P70

Related Posts

Harga Lenovo P70 Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Prosesor Octa Core 1.7 GHz
4/ 5
Oleh