Lenovo A859 Spesifikasi Kamera 5MP Terbaru 2017 - Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A859 – Hp lenovo tipe terbaru ini berhasil mencuri perhatian masyarakat. Hp ini juga banyak diminati oleh banyak kalangan, sebab pihak lenovo selalu memberikan fasilitas yang bagus di setiap rancangan hp yang dibuatnya. Hp ini menggunakan jaringan HSDPA sehingga koneksi internet akan jauh lebih cepat.Untuk penyimpanan sendiri hp ini mempunyai RAM sebesar 1 GB dengan memori internal sebesar 8 GB jadi akan sangat cukup dalam menyimpan berbagai macam dokumen penting. Belum lagi fitur slot untuk memori eksternal yang bisa mencapai 32 GB. Prosesor yang digunakan pada hp lenovo terbaru ini adalah menggunakan prosesor quadcore 1.3 Ghz sehingga performanya akan sangat stabil.

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A859
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A859
Untuk bagian kamera, hp lenovo A859 terbarumenggunakan kamera yang jauh lebih jernih dan lebih baik dari tipe pendahulunya yaitu sudah menggunakan kamera dengan resolusi 8 mega piksel untuk kamera belakang sedangkan untuk kamera depan menggunakan 1.6 mega piksel sehingga hasilnya akan cukup bagus untuk digunakan selfie.Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan dari lenovo A859 di bawah ini.

Kelebihan Lenovo A859

  • Jaringan yang diberikan sudah mendukung jaringan 3G atau HSDPA sehingga tidak perlu lagi khawatir dalam masalah jaringan yang lambat. Namun jaringan ini sendiri tergantung dari masing-masing daerah.
  • Memakai fitur dual SIM sehingga memudahkan orang yang mempunyai lebih dari dua SIM card.
  • Ruang penyimpanan sangat luas yaitu RAM sebesar 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Ditambah lagi slot untuk memori eksternal sebesar 32 GB.
  • Kamera yang digunakan sudah jauh lebih baik yaitu untuk kamera belakang menggunakan 8 mega piksel sedangkan untuk kamera depan menggunakan resolusi 1,6 mega piksel jadi bisa dibuat untuk berfoto selfie.
  • Prosesor yang digunakan adalah prosesor quadcore 1.3 Ghz sehingga performa akan jauh lebih baik ditambah lagi sistem android yang digunakan adalah jellybean versi 4.2.

Kekurangan Lenovo A859

  • Layar pada hp ini belum dilindungi oleh corninggorilla Glass sehingga harus menambahkan sendiri pelindung layar agar terhindar dari goresan yang tidak diinginkan.
  • Permukaan belakang coverhp yang licin sehingga dapat membahayakan apabila hp dipegang saat tangan dalam keadaan basah atau juga karena berkeringan. Namun masalah ini bisa diatasi dengan memakai pelindung atau casehp.

Harga Lenovo A859

Harga hp lenovo yang dibanderol oleh pihak lenovo sendiri cukup murah. Harga sangat murah ini karena lenovo A859 ingin dinikmati oleh semua kalangan masyarakat, harga hp lenovo A859 terbaru dibanderol dengan harga Rp. 1,5 jutaan saja.
Keunggulan dan Kelemahan Lenovo A859
Keunggulan dan Kelemahan Lenovo A859

Harga Lenovo A859 Terbaru Rp. 1.599.000
Harga Lenovo A859 Bekas Cek disini

Itulah informasi mengenai apa saja keunggulan dan kelemahan lenovo A859, semoga ulasan smartphone terbaru di atas bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Bila anda tertarik dengan brand lenovo tipe lain silahkan cek pada daftar harga hp lenovo baru dan bekas.

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Lenovo A859 Terbaru

Related Posts

Lenovo A859 Spesifikasi Kamera 5MP Terbaru 2017 - Kelebihan dan Kekurangan
4/ 5
Oleh