Lenovo A316i, Ponsel Murah Bisa BBM Terbaru 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan kekurangan lenovo A316i – lenovo sudah beberapa kali merilis hp canggih yang banyak diminati oleh pasaran. Hal ini yang membuat lenovo selalu melakukan inovasi untuk selalu meluncurkan produk baru yang berkualitas dan berkelas. Seperti halnya produk baru yang telah diluncurkan oleh lenovo yaitu A316i. Hp ini memiliki RAM yang tergolong sangat kecil yaitu hanya 512. Namun memori internal yang diberikan sebesar 4 GB serta masih diberikan slot memori eksternal yang mencapai 32 GB. Hp terbaru dari lenovo ini sendiri menggunakan prosesor yang lebih bagus dari tipe sebelumnya. Prosesor yang digunakan pada hp lenovo terbaru ini adalah dual core 1.3 Ghz sehingga performa yang diberikan oleh hp ini akan sangat prima dan kencang. Ditambah lagi sistem operasi yang digunakan juga sudah menggunakan androidjellybean versi 4.2.2.

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A316i
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A316i
Untuk bagian kamera, sayangnya hp lenovo A316i terbaru masih menggunakan resolusi kamera yang rendah yaitu hanya sebesar 2 mega piksel dan tanpa adanya fitur kamera depan sehingga tidak bisa digunakan untuk selfie.Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan dari lenovo A316i di bawah ini.

Kelebihan lenovo A316i

  • Mempunyai fitur dual SIM sehingga memudahkan pengguna yang mempunyai lebih dari satu SIM card.
  • Layar yang diberikan juga lebar, yaitu 4 inci. Dengan layar selebar ini maka akan lebih puas dalam mengambil gambar atau sekedar bermain game. Layar hp ini juga dilengkapi teknologi TFT standar dan mampu memiliki serta menampilkan 16 juta warna sehingga tampilan layar akan lebih bagus serta lebih berkelas.
  • Kapasitas penyimpanan yang diberikan sangat besar yaitu 4 GB untuk memori internal, dan masih diberikan fasilitas memori eksternal yaitu mampu menampung sampai sebesar 32 GB. Sehingga sangat cukup dalam menyimpan banyak data serta dokumen penting.
  • Harga yang dibanderol juga sangat murah yakni berkisar Rp. 900 ribuan saja, sehingga anda bisa mendapatkan hp canggih ini dengan harga kurang dari satu juta.

Kekurangan lenovo A316i

  • Kapasitas baterai yang diberikan sangat kecil yaitu hanya sebesar 1300 mAH sehingga ketahanan baterai akan sangat lemah dan membutuhkan bantuan power bank.
  • Ketebalan dari hp ini mencapai 12,2 mm jadi sangat tebal dan juga sangat berat. Tetapi hal ini terbantu dengan desain hp yang sangat bagus sehingga ketebalan serta berat dari hp dapat di minimalisir.
  • Kapasitas RAM sangat kecil yaitu sekitar 512 MB sehingga tidak bisa banyak dalam mengunduh aplikasi.
  • Resolusi kamera masih sangat rendah dan juga tidak disediakan fitur kamera depan.

Harga lenovo A316i

Harga hp lenovo yang dibanderol sangat tergolong murah bila dibandingkan dengan berbagai macam keunggulan yang ditawarkan karena lenovo A316i mempunyai sasaran kelas menengah ke bawah, harga hp lenovo A316i terbaru dibanderol dengan harga hanya Rp. 950 ribuan sehingga anda dapat memiliki hp canggih dengan harga hanya di bawah satu jutaan.
Keunggulan dan Kelemahan Lenovo A316i
Keunggulan dan Kelemahan Lenovo A316i

Harga Lenovo A316i Terbaru Rp. 950.000
Harga Lenovo A316i Bekas Cek disini

Itulah informasi mengenai apa saja Keunggulan dan Kelemahan lenovo A316i, semoga ulasan smartphone terbaru di atas bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Bila anda tertari dengan tipe lenovo lainnya silahkan cek pada halaman daftar harga hp lenovo terbaru.

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Lenovo A316i Terbaru

Related Posts

Lenovo A316i, Ponsel Murah Bisa BBM Terbaru 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan
4/ 5
Oleh