Lenovo A526 Kamera 5 MP Terbaru 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan kekurangan Lenovo A526 – Beredarnya jenis dan tipe handphone membuat para pengguna handphone bingung memilih handphone merk apa yang dapat memuaskan dahaga mereka akan teknologi yang sedang berkembang. Salah satu merk handphone yang sedang marak dipergunjingkan adalah Lenovo A526. Hp Lenovo A526 memiliki banyak peminatnya karena fitur dan kecanggihan mesin yang ada di dalamnya. Banyak orang yang menganggap Lenovo A526 memiliki fitur yang mumpuni jika dibandingkan dengan merk handphone mahal lainnya.

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A526
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A526
Sebenarnya ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk menilai apakah hp Lenovo terbaru tersebut merupakan barang yang bagus atau tidak. Salah satunya dalah dengan mengetahui kelebihan da kekurangannya. Langkah ini sangat tepat apakah handphone Lenovo layak dibeli atau tidak. Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan hp Lenovo A526 secara pasti, mari simak penjelasan berikut ini.

Kelebihan Lenovo A526

  • Sebagai handphone yang dilengkapi dengan CPU Prosesor, Lenovo A526 mampu bekerja dengan cepat. Para pengguna dapat melakukan beberapa aplikasi dalam satu kali kesempatan tanpa mengurangi kinerja handphone. Handphone mampu bekerja dengan baik tanpa adanya hambatan.
  • Adanya baterai Li-Po 2000 mAh membuat Lenovo A526 mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama meskipun Anda harus online seharian.
  • Kamera belakang dengan resolusi sebesar 5 MP akan memuaskan Anda dengan hasil yang tercipta dari kamera tersebut.
  • Ruang penyimpanan yang cukup besar, membuat Anda tidak perlu menambahkan kartu penyimpanan. Dengan ruang sebesar 4 GB, Anda dapat menyimpan banyak foto, video dan aplikasi lainnya. Jika masih kurang juga, Anda dapat menambahkan kartu penyimpanan hingga 32 GB.

Kekurangan Lenovo A526

  • Resolusi kamera depan yang kecil dan membuat Anda tidak terpuaskan dengan hasil bidikan kamera tersebut. Hal tersebut disebabkan oleh jenis kamera VGA yang melekat pada kamera depan. Kamera depan tersebut tidak sebanding dengan resolusi kamera yang ada pada kamera belakang.
  • Sistem operasi yang masih menggunakan Jelly Bean. Tentunya Anda mengetahui jika sistem operasi Jelly Bean telah diganti dengan sistem operasi yang lebih canggih, Kitkat misalnya. Sebagai handphone keluaran baru, Lenovo A526 haruslah mengikuti trend. Jika operasi sistem Kitkat yang sedang trend, tentu saja handphone dengan sistem operasi Jelly Bean merupakan handphone yang tidak mengikuti jaman.
  • Harga terbilang mahal mengingat kualitas kamera depan yang tidak baik. Anda bisa saja mendapatkan handphone dengan harga yang sama tetapi memiliki kualitas kamera depan yang jauh lebih baik.
  • Hanya ada satu warna body yang dimiliki oleh Lenovo A526. Hal ini tentunya menjadi hambatan bagi para pengguna yang menyukai pilihan warna yang lain.

Harga Lenovo A526

Untuk harga lenovo terbaru ini dapat dikatakan tergolong mahal karena pada kamera yang digunakan di bagian depan hanya berjenis VGA saja. Jika anda tertarik dengan handphone terbaru ini, anda dapat memilikinya dengan kisaran harga 1 jutaan.
Keunggulan dan Kelemahan Lenovo A526
Keunggulan dan Kelemahan Lenovo A526
Harga Lenovo A526 Terbaru Rp. 1.100.000
Harga Lenovo A526 Bekas Cek disini
Demikian informasi review keunggulan dan kelemahan hp lenovo A526 terbaru, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari handphone terbaru dengan brand lenovo. Silahkan cek disini daftar harga hp lenovo baru dan bekas.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Lenovo A526 Terbaru

Related Posts

Lenovo A526 Kamera 5 MP Terbaru 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan
4/ 5
Oleh