Lenovo A850 Spesifikasi Kamera 5 MP Terbaru 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan kekurangan lenovo A850 –lenovo sepertinya tidak main-main dalam memproduksi hp canggih. Hal ini terbukti bahwa produsen lenovo selalu meluncurkan produk-produk baru dengan spesifikasi yang lebih canggih. Seperti halnya hp baru yang dikeluarkan pihak lenovo yaitu A850. jaringan . Untuk RAM dari hp ini sendiri berkapasitas 1 GB dan untuk memori internalnya disediakan kapasitas 4 GB serta terdapat slot memori eksternal yang kapasitasnya mencapai 32 GB sehingga akan muat dalam menyimpan lebih banyak dokumen, foto maupun game. Prosesor yang digunakan pada hp lenovo terbaru ini adalahquadcore 1,3 Ghz.

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A850
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A850
Untuk bagian kamera belakang, hp lenovo A850 terbaru menggunakan resolusi 5 mega piksel sedangkan untuk kamera depan masih menggunakan bentuk VGA. Namun kamera depan tetap bisa digunakan untuk melakukan video call atau juga skype. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan dari lenovo A850 di bawah ini.

Kelebihan Lenovo A850

  • Layar super lebar yakni 5,5 inci. Sangat puas untuk digunakan dalam memainkan game, mengambil foto serta video, atau hanya sekedar menggeser layar. Layar besar seperti ini akan sangat bagus untuk digunakan mengambil gambar selfie bersama dengan teman-teman tanpa ada yang ke potong.
  • Kapasitas memori sangat besar, yakni RAM sebesar 1 GB, memori internal sebesar 4 GB serta disediakan slot untuk memori eksternal sebesar 32 GB. Sehingga akan sangat cukup dalam menyimpan banyak data atau dokumen berupa aplikasi, foto, video, serta game yang anda unduh.
  • Sistem operasi android yang digunakan adalah jellybean versi 4.2 sehingga untuk performa dari hp ini sendiri sudah sangat baik dan tidak diragukan lagi. Dan menggunakan prosesor quadcore 1,3 Ghz.
  • Kapasitas baterai sangat besar untuk golongan hp saku yaitu sebesar 2250 mAH sehingga anda tidak lagi membutuhkan power bank karena daya baterai akan awet.
  • Hp ini juga dilengkapi fasilitas dual SIM, radio, GPS, dan wifihotspot.
  • Harga yang dibanderol sangat murah atau mungkin sesuai dengan apa yang diberikan.

Kekurangan Lenovo A850

  • Kamera depan maupun belakang apabila digunakan saat mengambil gambar di tempat yang gelap akan susah dalam menemukan titik fokus sehingga hasil foto apabila pencahayaan kurang akan tidak bagus.
  • Kamera depan masih menggunakan VGA sehingga saat video call atau slefie hasil fotonya tidak jernih.
  • Kerapatan layar sangat rendah yaitu hanya 200 ppi.

Harga lenovo A850

Harga hp lenovo yang dibanderol tergolong sangat murah karena lenovo A850 mempunyai sasaran kelas menengah ke bawah, untuk mendapatkan hp canggih ini anda hanya cukup mengeluarkan uang sebesarRp. 2,2 jutaan untuk harga hp lenovo A850 terbaru dibanderol.
Keunggulan dan Kelemahan Lenovo A850
Keunggulan dan Kelemahan Lenovo A850

Harga Lenovo A850 Terbaru Rp. 2.299.000
Harga Lenovo A850 Bekas Cek disini

Itulah informasi mengenai apa saja keunggulan dan kelemahan lenovo A850, semoga ulasan smartphone terbaru di atas bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Bila anda tertarik dengan tipe lenovo lainnya silahkan cek pada halaman daftar harga hp lenovo terbaru.

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Lenovo A850 Terbaru

Related Posts

Lenovo A850 Spesifikasi Kamera 5 MP Terbaru 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan
4/ 5
Oleh