Harga Lenovo Thinkpad 10 Terbaru Juli 2017, Tablet Windows Dengan Prosesor Quad-core 1600 MHz

Harga Tablet Lenovo Thinkpad 10 -– Sekarang ini selain teknologi handphone yang makin maju, nyatanya tablet juga makin banyak memiliki penggemar yang ada di seluruh pasaran gadget. Salah satunya adalah dengan jenis Lenovo Thinkpad yang memang telah memiliki beberapa model, salah satunya adalah dengan tipe thinkpad 10 ini. Di bawah ini, akan sedikit dijelaskan tentang spesifikasi dan tentunya harga yang dimiliki oleh tablet yang satu ini.

Lenovo Thinkpad 10
Lenovo Thinkpad 10
Performa
Untuk performa dari tablet Lenovo ini, telah memiliki memory yang sangat besar, yaitu sebesar 64GB dan 128 gb, serta dapat memakai microSD hingga sebesar 32 GB. Tentunya dengan OS Microsoft Windows seri 8,1 ini sudah dapat membantu anda mengakses tablet dengan mudah. Selain itu, meskipun anda ingin membuka banyak aplikasi sekaligus, jangan khawatir karena telah ada memory RAM sebesar 2GB/4GB yang akan membantu performa tablet anda.

Layar
Layar untuk HP Lenovo Terbaru memiliki besar 10,1 inci, yang sudah cukup besar untuk anda yang memang terkadang malas dengan layar yang kecil. Selain itu, hp ini juga memiliki HD sebesar 720P, lalu juga memakai Gorilla Glass 3 yang sudah mencukupi kebutuhan anda. Selain itu, layar yang dimiliki memang menggunakan layar touchscreen dengan tingkat kesensitifan yang sangat memudahkan anda.

Kamera
Kamera sendiri merupakan salah satu yang biasa paling banyak dilihat. Untuk Tablet Lenovo Thinkpad 10 ini, anda dapat mendapatkan kamera utama dengan besar 5 MP, yang di dalamnya telah memiliki auto focus, dan juga LED Flash agar dapat anda gunakan dalam cahaya yang minim sekalipun. Untuk anda yang juga suka mengabadikan moment dengan selfie, telah ada kamera depan dengan 1,2 MP. Tentunya dengan kualitas kamera tersebut, anda telah dapat mengabadikan setiap moment pada tablet yang anda miliki tersebut.
Spesifikasi Tablet Lenovo Thinkpad 10
Spesifikasi Tablet Lenovo Thinkpad 10
Konektivitas
Lenovo yang memang mempersembahkan tablet thinkpad 10 ini, memang menawarkan jaringan 4G LTE yang memiliki juga beberapa jaringan 3G HSPA, dan NFC, beserta tentunya sistem Bluetooth dan Wifi dengan port USB yang juga ada di dalamnya, sebesar 3.0. Hal ini membuat anda memang dapat melakukan koneksi baik dengan internet dengan baik, dan juga memiliki koneksi dengan handphone atau tablet lain yang anda perlukan dalam pengiriman data dengan mudah. Jangan lupa, bahwa sekarang memang sangat diperlukan koneksi pada handphone ke tablet atau lainnya, dan ke dalam jaringan internet yang tidak perlu diragukan lagi.

Spesifikasi Tablet Lenovo Thinkpad 10

JaringanHSPA / LTE
SIM CardNO
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar10.1 inches, (~48.8% screen-to-body ratio)
Resolusi Layar1920 x 1200 pixels(~ ppi pixel density)
Kamera Belakang8 MP, LED flsah, autofocus
Kamera Depan2 MP
Memory EksternalmicroSD up to 32GB
Memory Internal64/128 GB, 2/4 GB RAM
Sistem OperasiWindows Phone, 8.1
ChipsetIntel Atom Z3795
CPUQuad-core, 1600 MHz
Kapasitas BateraiLi-Po 3250 mAh

Harga Tablet Lenovo Thinkpad 10

Harga yang ditentukan untuk harga tablet Lenovo Thinkpad 10 terbaru ini sangat beragam, untuk saat ini, harga baru yang dimiliki adalah Rp. 7.2jutaan yang disesuaikan dengan spesifikasi yang dimiliki oleh tablet ini.

Harga Lenovo Thinkpad 10 Terbaru Rp. 7.200.000
Harga Lenovo Thinkpad 10 Bekas Cek disini

Semoga informasi di atas, dapat membantu anda yang memang sedang ingin mencari berbagai referensi handphone atau tablet, dan daftar harga tablet Lenovo terbaru.

Baca Juga:
Kelebihan dan kekurangan Lenovo Thinkpad 10

Related Posts

Harga Lenovo Thinkpad 10 Terbaru Juli 2017, Tablet Windows Dengan Prosesor Quad-core 1600 MHz
4/ 5
Oleh