Harga Lenovo Thinkpad 8 Terbaru Juli 2017 - Tablet Android Berkamera 8 MP

Harga Lenovo Thinkpad 8 – Sebagai salah satu produsen smartphone, tablet, dan laptop terkemuka di Indonesia, produk-produk Lenovo senantiasa dinanti oleh masyarakat luas. Dikenal dengan produk tabletnya yang berkelas, Lenovo kini kembali meluncurkan produk tablet baru bernama Lenovo Thinkpad 8 yang ditujukkan untuk pasaran pebisnis. Tentu kita akan bisa membayangkan fitur-fitur canggih yang ada di tablet untuk bidang bisnis, bukan?

Lenovo Thinkpad 8
Lenovo Thinkpad 8
Performa
Hal yang paling penting dalam performa tentu saja sistem operasi. Sistem operasi tablet Lenovo Thinkpad 8 ini adalah windorws 8.1. Anda tentu bisa menikmati fasilitas layaknya laptop dengan sistem operasi yang sama. RAM yang digunakan tablet ini 2 GB, angka yang standar untuk tablet. Namun tetap saja, dengan RAM 2 GB, anda bisa menggunakan banyak aplikasi tanpa takut akan lemot saat digunakan. Meski begitu, kapasitas memori tablet ini tidak bisa disepelekan. Ada dua variasi memori internal untuk tablet ini, yakni sebesar 64 GB dan 128 GB. Di dalam tablet ini juga ada chip Intel Atom 23770 dengan prosesor quad core yang menghasilkan kecepatan 2.4 GHz. Kemudian baterai yang digunakan oleh tablet Lenovo Thinkpad 8 ini bisa bertahan hingga 8 jam penggunaan.

Layar
Tablet Lenovo terbaru ini memiliki ukuran layar 8.3 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Panel layar yang digunakan adalah IPS yang bisa digunakan untuk melihat dengan sudut pandang yang luas.

Kamera
Untuk masalah kamera, tablet Lenovo Thinkpad 8 dilengkapi dengan dual kamera, yakni kamera depan dan kamera belakang. Kamera belakang sebesar 9 MP dan kamera depan sebesar 2 MP. Kamera belakang tablet ini bisa merekam video dengan kualitas full HD 1080p. Selain itu, ada fitur quickshot yang bisa mengaktifkan kamera dengan sensor jentikan jari.
Harga Lenovo Thinkpad 8
Harga Lenovo Thinkpad 8
Lenovo Thinkpad 8 ini menyediakan konektivitas 3G dan juga 4G yang sedang banyak dikembangkan di berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, ada pula fitur Wi-fi serta fitur-fitur lain seperti Bluetooth, port micro USB 3.0, port USB 2.0, speaker stereo, serta slot microSD sebagai tambahan fiturnya.

Spesifikasi Lenovo Thinkpad 8

JaringanLTE, HSPA (unspecified), UMTS
Berat439 gr (1.61 lb)
SIM Card-
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar8.3 inches
Resolusi Layar1200x 1920 pixel, 273 ppi
Sistem OperasiAndroid OS, v4.2 Jelly bean
ChipsetNvidia Tegra 2
CPUQuadcore Baytrail
Memory Eksternal3-in-1 card reader
Memory Internal16/32/64 GB, 1 GB RAM
Kamera Belakang8 MP Autofocus
Kamera Depan2 MP
BatraiNon-removable Li-Po 3250 mAh battery (24.1 Wh)

Harga Lenovo Thinkpad 8

Untuk harga tablet Lenovo Thinkpad 8 terbaru berada pada kisaran 4,8 jutaan. Harga tersebut tentu saja sebanding dengan berbagai fitur yang kita dapatkan di tablet ini. Harga tersebut merupakan harga baru dari produsen, sehingga harga bisa berubah jika anda membelinya di toko. Dan karena tablet ini sudah ada sejak 2014, harganya kemungkinan sudah turun cukup jauh sekarang.

Harga Lenovo Thinkpad 8 Terbaru Rp. 2.650.000
Harga Lenovo Thinkpad 8 Bekas Cek disini

Demikian info yang bisa kami berikan mengenai review spesifikasi dan harga Lenovo Thinkpad 8, Bagi anda yang tertarik dengan tipe tablet Lenovo lainnya kami sarankan untuk selalu menyimak daftar harga tablet Lenovo terbaru.
Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Thinkpad 8

Related Posts

Harga Lenovo Thinkpad 8 Terbaru Juli 2017 - Tablet Android Berkamera 8 MP
4/ 5
Oleh