Harga Lenovo Thinkpad Helix Terbaru Juli 2017, Tablet Windows Dengan Layar 11.6 Inci

Harga Lenovo Thinkpad Helix – Lenovo menghadirkan sebuah tablet unik yang memiliki tampilan layaknya netbook. Dalam posisi semua bagian tablet ini terbuka, anda akan mendapati layar dengan mini keyboard layaknya netbook. Namun, jika anda melepas layarnya, anda akan mendapatkan layar tablet dengan fitur touchscreen layaknya tablet pada umumnya. Jika anda malas memcopotnya, anda tinggal memutas layarnya kebelakang (sehingga layar membelakangi keyboard), maka akan anda dapati sebuah tablet stand yang ditopang oleh keyboard. Sangat unik, bukan?

Spesifikasi Lenovo Thinkpad Helix
Spesifikasi Lenovo Thinkpad Helix
Performa
Dengan konsept tablet-netbook yang diusing Lenovo, anda bisa mendapatkan performa netbook di tablet anda. Prosesor yang digunakan adalah Intel generasi ketiga, yakni Core i7-3667U dengan kecepatan 2.0 GHz. Selain itu, sistem operasi yang digunakan adalah windows 8 dan bisa diupgrade untuk Windows 8 pro. Memori internal yang digunakan sebesar 8 GB yang bisa ditambah hingga kapasitas 256 GB. Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan fitur keamanan seperti chip TPM, port Kensington Lock, serta enkripsi Bios yang sangat cocok digunakan bagi pebisnis yang suka menyimpan data-data penting di tablet mereka.

Layar
Tablet Lenovo terbaru ini menggunakan tipe layar IPS Full HD sebesar 11.6 inci dengan resolusi 1920 x 1080. Ukuran layarnya memang sebesar ukuran netbook, meski begitu, jenis layar serta resolusinya memang sama seperti tablet. Layar tablet dapat terhubung dengan keyboard sehingga anda bisa mendapatkan fitur-fitur seperti audio Dolby Home Teather v4, port USB 2.0, 1 slot kartu SIM, port MIC/Jack Headphone 3.5 mm, dan sebagainya. Selain itu, touchpad Lenovo ini anti air sehingga anda tidak perlu khawatir jika tablet anda terkena air.

Kamera
Untuk masalah kamera, tablet Lenovo Thinkpad Helix ini dilengkapi dengan dual kamera, yakni kamera depan dan kamera belakang. Kamera belakang sebesar 5 MP dengan resolusi dan kamera depan sebesar 2 MP. Meskipun kamera yang ada tidaklah begitu besar, namun fitur seperti LED flash serta perekam video mampu menghasilkan jepretan serta rekaman yang sangat jernih
Harga Lenovo Thinkpad Helix
Harga Lenovo Thinkpad Helix
Konektivitas
untuk masalah konektivitas, tablet ini mampu menangkap jaringan 3G dan 4G dimana saja. Ada pula fitur Wi-Fi Lenovo Mobile Access yang memberikan akses 3G yang cepat dan murah.

Spesifikasi Lenovo Thinkpad Helix

JaringanWi-Fi
Berat0.83 kgs (1.8 lbs)
SIM Card-
Tipe LayarIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar11.6 inches (~ screen-to-body ratio)
Resolusi Layar1920 × 1080 pixels (~ ppi pixel density)
Sistem OperasiWindows 8 Pro
Chipset-
CPUIntel Core M 5Y70 1.10 GHz
Memory Eksternal-
Memory Internal128 GB, 4 GB RAM
Kamera Belakang-
Kamera DepanAda, 720p HD
Kapasitas BateraiLi-Polymer

Harga Lenovo Thinkpad Helix

Untuk harga tablet Lenovo Thinkpad Helix terbaru berada pada kisaran harga 18 juta rupiah. Dengan fitur serta spesifikasi yang sangat memadai, sudah barang tentu harga tersebut sebanding dengan apa yang kita dapatkan. Harga tersebut tentu saja perkiraan sehingga bisa lebih atau kurang di pasaran.

Harga Thinkpad Helix Plus Terbaru Rp. 11.000.000
Harga Thinkpad Helix Plus Bekas Cek disini

Demikian info yang bisa kami berikan mengenai review spesifikasi dan harga Lenovo Thinkpad Helix. Bagi anda yang tertarik dengan tipe tablet Lenovo lainnya kami sarankan untuk selalu menyimak daftar harga tablet Lenovo terbaru.
Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Thinkpad Helix

Related Posts

Harga Lenovo Thinkpad Helix Terbaru Juli 2017, Tablet Windows Dengan Layar 11.6 Inci
4/ 5
Oleh