Harga Lenovo A316i, Hp Android Murah 1 Jutaan Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi OS Jelly Bean

Harga Lenovo A316i Terbaru – Pihak lenovo lagi-lagi merilis produk baru yang banyak menyita perhatian serta menjadi daya tarik tersendiri oleh sebagian orang. Pasalnya baru-baru ini lenovo kembali merilis hp canggih baru dengan tampilan yang sangat bagus. Layar yang diusung juga sebesar 4 inci sehingga membuat anda puas dalam menjalankan hp atau juga bermain game. Layar dalam hp ini juga dilengkapi teknologi TFT standar dan mampu memiliki serta menampilkan 16 juta warna sehingga tampilan layar akan lebih bagus serta lebih bagus dan jernih.

Lenovo A316i
Lenovo A316i
Hp lenovo A316i menggunakan kamera yang masih beresolusi rendah yaitu hanya 2 mega piksel saja serta belum dilengkapi oleh fitur kamera depan sehingga belum bisa untuk digunakan dalam berfoto selfie. Namun kekecewaan ini dapat terobati dengan adanya fitur dual SIM pada hp ini. Anda bisa menggunakan dua SIM GSM dalam satu hp sehingga akan lebih praktis serta tidak lagi ribet.

Selanjutnya pada bagian penyimpanan, hp lenovo terbaru ini menggunakan RAM yang terbilang sangat kecil yakni hanya 512. Tetapi untuk memori internal yang diberikan lumayan besar yaitu sebesar 4 GB. Tentu saja dengan memori ini anda basa menyimpan banyak foto serta video atau bahkan game dan beberapa data penting yang lain. Belum lagi hp ini juga menyediakan slot untuk memori eksternal yang bisa mencapai sebesar 32 GB. Mungkin dengan memori sebesar sudah lebih dari cukup bagi anda.
Spesifikasi Lenovo A316i
Spesifikasi Lenovo A316i
Prosesor yang digunakan juga sudah menggunakan prosesor jenis dualcore 1,3 GHz sehingga untuk performa dari hp ini jangan anda ragukan lagi karena akan sangat stabil dan cepat. Didukung oleh sistem android yang sudah menggunakan androidjellybean versi 4.2.2., sehingga akan sangat kompatibel dalam menjalankan sistem serta dapat mengunduh berbagai macam aplikasi yang tersedia. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat spesifikasi hp lenovo A316i terbaru dibawah ini.

Spesifikasi Lenovo A316i

Simcard Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA
Layar Capacitive touchscreen 4.0 inchi, Resolusi 480 x 800 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6572
Prosesor Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory 4 GB, microSD up to 32 GB
RAM 512 GB
Kamera Depan -
Kamera Belakang 2 MP, Geo-tagging
Baterai Li-Ion 1300 mAh
Pilihan Warna Black

Harga Lenovo A316i

Berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh pihak lenovo dalam hp terbarunya ini membuat hp ini banyak diminati oleh semua orang. Kapasitas baterai yang diberikan juga terbilang besar yaitu 1300 mAH. Jika anda masih kurang maka anda bisa menambahkan daya baterai dengan menggunakan power bank.
Harga Lenovo A316i
Harga Lenovo A316i
Untuk mendapatkan hp terbaru dan canggih dari lenovo ini anda sudah tidak perlu lagi berpikir dua kali apalagi dalam mempermasalahkan soal harga lenovo terbaru ini, untuk harga hp lenovo A316i terbaru ini pihak lenovo hanya membanderolnya dengan harga Rp. 900 ribuan saja. Tentu saja harga yang sangat fantastis bukan, anda bisa mendapatkan hp dengan model bagus dan fasilitas memadai dengan harga di bawah satu jutaan saja. Demikian informasi review spesifikasi dan harga lenovo A316i terbaru semoga dapat bermanfaat.

Harga Lenovo A316i Terbaru Rp. 900.000
Harga Lenovo A316i Bekas Cek disini

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Lenovo A316i

Related Posts

Harga Lenovo A316i, Hp Android Murah 1 Jutaan Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi OS Jelly Bean
4/ 5
Oleh