Harga Lenovo Vibe Z Terbaru Juli 2017 - Smartphone Dengan RAM 2 GB Kamera 13 MP

Harga Lenovo Vibe Z Terbaru – Produsen lenovo akan selalu meluncurkan produk-produk baru yang berkelas dengan dibekali fasilitas yang canggih. Untuk hp terbaru dari produsen lenovo sudah mengeluarkan produk baru yang dinamai vibe Z. Kali ini hplenovo ini memiliki layar sedikit lebih lebar yakni 5,5 inci. Layar yang sangat lebar untuk sekelas hp saku. Layar yang lebar ini akan membuat anda puas. Tidak hanya layar yang bagus, tetapi ketebalan dari hp ini juga sangat tipis sehingga lebih ringan, desain yang diberikan juga sangat berkelas dan pantas untuk dimiliki oleh semua jenis usia, yakni baik kalangan usia muda maupun tua sebab pilihan warna yang diberikan juga beragam.
Lenovo Vibe Z
Lenovo Vibe Z
Hp lenovo Vibe Z juga mengusung kamera yang jauh lebih jernih dan beresolusi 13 mega piksel untuk kamera belakang, sedangkan untuk kamera depan menggunakan 5 mega piksel. Setiap kamera sudah dilengkapi LED serta auto focus dan flash. Untuk hasil foto atau hasil video jangan diragukan lagi karena hasilnya akan sangat jernih dan cocok untuk digunakan selfie sendiri atau beramai-ramai.

Selanjutnya pada bagian penyimpanan, hp lenovo terbaru ini menggunakan RAM sebesar 2 GB dan dibekali memori internal sebesar 16 GB. Tentunya memori sebesar ini sudah sangat cukup dalam menyimpan banyak foto atau juga video maupun aplikasi lain yang anda unduh. Memang tidak disediakan memori slot memori eksternal, tetapi dengan memakai memori sebesar 16 GB pastinya ini sudah lebih dari cukup.
Spesifikasi Lenovo Vibe Z
Spesifikasi Lenovo Vibe Z
Prosesor yang digunakan juga sudah menggunakanquadcore 2,2 Ghz. Hp ini menggunakan sistem androidjellybean 4.2 namun sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga koneksi internet akan lebih stabil dan tidak lambat. Hpini juga menyediakan fasilitas dual SIM GSM bagi anda, sehingga jika anda mempunyai lebih dari satu kartu SIM maka bisa anda satukan dalam satu hp yang canggih ini. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat spesifikasi hp lenovo Vibe Z terbaru dibawah ini.

Spesifikasi Lenovo Vibe Z

Simcard Micro-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 800
Prosesor Quad-core 2.2 GHz Krait 400
Kapasitas Memory 16 GB, microSD -
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP, 720p
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Pilihan Warna Silver, Titanium

Harga Lenovo Vibe Z

Berbagai fasilitas sudah diberikan oleh hp canggih ini. Kapasitas baterai dalam hp ini juga sangat besar untuk golongan hp saku yaitu sebesar 3050 mAH. Sungguh kualitas baterai yang sangat besar sehingga anda tidak lagi membutuhkan power bank untuk menambah daya baterai anda.
Harga Lenovo Vibe Z
Harga Lenovo Vibe Z

Untuk mendapatkanhp yang canggih ini anda mungkin masih mempertimbangkan soalharga lenovo terbaru ini, memang anda harus mengeluarkan sedikit lebih banyak uang pasalnya berbagai fasilitas yang diberikan dalam hp ini memang untuk kalangan menengah ke atas, pihak lenovo membanderol Rp. 3 jutaan untuk harga hp lenovo vibe Z terbaru. Demikian informasi review spesifikasi dan harga lenovo Vibe Z terbaru semoga dapat bermanfaat.

Harga Lenovo Vibe Z Terbaru Rp. 3.000.000
Harga Lenovo Vibe Z Bekas Cek disini

Baca Juga :

Related Posts

Harga Lenovo Vibe Z Terbaru Juli 2017 - Smartphone Dengan RAM 2 GB Kamera 13 MP
4/ 5
Oleh