Harga Lenovo S660 Terbaru Juli 2017 - Hp Android Murah Kamera 8 MP Cuma 1 Jutaan

Harga Lenovo S660 Terbaru - – Siapa sekarang ini yang tidak mengenal gadget? Pasti semua telah mengetahui teknologi yang satu ini bukan? Banyak merek untuk alat telekomunikasi yang sekarang telah ada di pasaran, inilah yang membuat kita harus melihat spesifikasi mana yang tepat, yang dapat membuat kita nyaman dalam menjalin sebuah komunikasi.
Lenovo S660
Lenovo S660
Hp Lenovo terbaru merupakan hal yang banyak dibicarakan sekarang ini, bukan hanya karena fitur yang ada. Tetapi beberapa akhir ini, memang Lenovo sering memberikan terobosan yang dilakukan untuk memunculkan merek yang juga berkualitas. Sangat penting untuk memilih, karena fungsi dari gadget yang kita inginkan tentunya membuat kita dapat melakukan komunikasi dengan baik, bukan?

Selain itu, salah satu merek yang dapat kita jabarkan pertama tentu saja hp Lenovo S660 terbaru, yang ikut menyempurnakan beberapa merek sebelumnya. Hal ini membuat pilihan yang kita dambakan harus disaring lebih lanjut lagi, dalam menentukan gadget yang memiliki kualitas dan tentunya harga yang sesuai dengan kantong kita.
Spesifikasi Lenovo S660
Spesifikasi Lenovo S660
Beberapa diantaranya akan diulas di bawah ini, tentang bagaimana platform yang ada di dalam hp, begitu juga beberapa hal yang erat kaitannya dengan kamera yang biasa dipakai untuk mengabadikan moment, akan diulas serinci mungkin dari sumber yang didapat di bawah ini, jadi selamat membaca spesifikasi dan harga lenovo S660 yang ada di bawah.

Spesifikasi Lenovo S660

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 4.7 inchi, Resolusi 540 x 960 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6582M
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan VGA
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Baterai Li-Po 3000 mAh
Pilihan Warna Titanium

Harga Lenovo S660

Setelah mengetahui spesifikasi di atas, anda tentunya dapat mencari tahu tentang harga yang anda inginkan. Ini merupakan salah satu yang paling dinantikan bukan? Jika anda memang orang yang sangat meperhatikan budget, anda harus mengecek harga dengan seksama. Hal ini sangat penting untuk membandingkan spesifikasi antar hp, apalagi jika anda memang orang yang sedang mencari dengan budget, kebutuhan yang sekarang ini kita miliki dan akan kita butuhkan, yang nantinya akan membuat kita dapat mengecek spesifikasi yang ada di atas.
Harga Lenovo S660
Harga Lenovo S660
Untuk beberapa orang, memang aplikasi dan fitur dari hp yang satu ini, cukup minim. Tetapi anda tetap dapat melakukan komunikasi jarak jauh, dengan menggunakan serta mendapatkan harga hp Lenovo terbaru yang satu ini. jangan sampai, kita tidak mendapatkan apa yang kita butuhkan, meski kita tengah minim dalam memiliki budget yang ada. Harga hp Lenovo S660 terbaru dibandrol dengan kisaran Rp. 1,2 jutaan untuk pembelian baru, dan sekitar 900an untuk bekas yang dapat anda temukan di toko hp terdekat.

Harga Lenovo S660 Terbaru Rp. 1.275.000
Harga Lenovo S660 Bekas Cek disini

Tentunya harga ini dapat berubah menyesuaikan dengan pasaran, tetapi jangan khawatir, meskipun naik maka anda tetap akan mendapatkan harga yang sesuai dengan keinginan anda dan juga spesifikasi yang ada di atas. Semoga dengan spesifikasi dan harga lenovo S660, anda dapat memilih hp yang tepat untuk anda.

Baca Juga :

Related Posts

Harga Lenovo S660 Terbaru Juli 2017 - Hp Android Murah Kamera 8 MP Cuma 1 Jutaan
4/ 5
Oleh