Harga Lenovo S90 Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Kamera 13 MP Android KitKat

Harga Lenovo S90 Terbaru -– untuk segala urusan media sosial yang anda miliki, dari pada menggunakan laptop atau komputer, saat ini handphone anda bisa anda gunakan untuk mengecek media sosial anda atau juga agar bisa sekedar update status dan melakukan hal lainnya. Apabila anda adalah seorang penikmat musik dari radio, sekarang sudah ketinggalan zaman karena dari handphone anda, anda bisa mendengarkan musik, merekam suara anda, dan mentransfer lagu yang anda miliki ke orang lain dengan sangat cepat, mudah, dan murah.

Lenovo S90
Lenovo S90
Hp Lenovo S90 adalah salah satu dari sekian banyak dan macamnya pilihan handphone yang bisa anda gunakan. Handphone ini merupakan handphone berteknologi tinggi yang bisa membuat anda tak hanya bisa mendengarkan musik kesukaan anda saja, melainkan juga bisa memudahkan anda jika ingin searching internet, melakukan aktivitas di media sosial, dan hal lain sebagainya.
Spesifikasi Lenovo S90
Spesifikasi Lenovo S90
Handphone ini ialah Hp Lenovo terbaru yang keluar pada pertengahan tahun 2015, sehingga handphone ini masih bisa dibilang merupakan handphone teranyar. S pada S90 handphone Lenovo ini adalah singkatan dari Sisley dimana pada handphone Lenovo di seri ini, anda bisa memiliki smartphone yang kualitasnya tidak diragukan ketangguhan dan keandalahannya, gadget dengan kinerja yang sangat optimal, beserta spesifikasi yang tak kalah menarik dan sangat berguna untuk aktivitas-aktivitas anda yang menggunakan gadget. Berikut adalah Spesifikasi hp Lenovo S90 terbaru yang bisa anda lihat agar bisa membuat anda yakin ingin menggunakan handphone ini dan membelinya

Spesifikasi Lenovo S90

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar Super AMOLED 5.0 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 16 / 32 GB, microSD -
RAM 1 / 2 GB
Kamera Depan 8 MP, autofocus, LED flash
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh
Pilihan Warna White, silver, gray, pink, soft orange, blue

Harga Lenovo S90

Dengan membeli handphone lenovo ini, anda sudah di manjakan dengan layar handphone karena handphone ini memiliki layar sebesar 5 inci. Layar ini dirasa sudah cukup sebab tak terlalu sempit dan juga tak telalu lebar. Dukungan kamera yang memiliki tenaga sebesar 13 pixsel pada kamera belakang dan kamera depannya yang berkekuatan 8 pixels bisa membuat anda sangat puas dengan hasil foto maupun video yang ditampilkan pada handhone ini. Selain itu anda juga dimudahkan dalam menjalankan fungsi dari fitur-fitur dalam handphone sebab handphone lenovo menggunakan processor Quad Core. Untuk Harga Lenovo terbaru ini adalah 3.800.000.
Harga Lenovo S90
Harga Lenovo S90

Harga Lenovo S90 Terbaru Rp. 3.000.000
Harga Lenovo S90 Bekas Cek disini

Harga tersebut memang cukup mahal namun ada juga harga Lenovo yang sudah turun harga yaitu harga Lenovo yang merupakan harga promo. Apabila ingin mendapakan harga yang murah, tentu anda peru mencarinya di beberapa toko handphone seperti membeli pada toko langganan anda untuk bisa mendapatkan handphone dengan Harga hp Lenovo S90 terbaru yang agak murah/

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo S90

Related Posts

Harga Lenovo S90 Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Kamera 13 MP Android KitKat
4/ 5
Oleh