Harga Lenovo Phab Plus Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Kamera 13 MP RAM 2 GB

Harga lenovo Phab Plus Terbaru – setelah berhasil dalam merilis smartphone yang mempunyai banyak peminat, ternyata tidak membuat lenovo berpuas diri. Baru-baru ini lenovo mengusung tema Phablet untuk jenis tablet yang dikeluarkan oleh lenovo. Nama tablet pertama lenovo ini dinamai lenovo Phab plus. Tablet jenis ini mempunyai layar sebesar 6,8 inci. Dengan ukuran layar yang besar ini memang pihak lenovo benar-benar ingin menciptakan tablet pintar yang sesuai dengan semua jenis usia sehingga tablet ini nantinya akan banyak digunakan oleh orang-orang.

lenovo Phab Plus
lenovo Phab Plus
Tablet lenovo phab plus ini menggunakan prosesor yang mempunyai kecepatan tinggi yakni Octa-core 64 bit serta menggunakan sistem operasi android dengan tipe terbaru yakni Lolipop. Dengan maka dapat dipastikan bahwa tampilan maupun kecepatan dalam melakukan beberapa game akan lebih paus jika menggunakan tablet jenis ini. Selain itu juga, tablet lenovo phab plus ini difasilitasi dengan dual SIM sehingga lebih memudahkan bagi anda yang mempunyai kartu SIM lebih dari dua untuk di satukan dalam satu tablet yang keren. Walaupun tablet ini berukuran 6,7 inci tetapi berat dari tablet ini hanya 220 gram. Sangat ringan untuk kalangan tablet, membuat anda lebih mudah dalam menggenggam dan menaruhnya di dalam saku celana atau tas.

Untuk kamera sendiri, ternyata pihak lenovo tidak main-main dalam membuat tablet. Kamera depan dari lenovo phab plus ini menggunakan 5 mega piksel yang akan membuat gambar selfie anda bersama teman-teman juga akan menjadi jernih. Sedangkan untuk kamera belakang menggunakan kamera 13 mega piksel. Sebuah kamera yang bagus untuk tablet berukuran 6.7 inci. Kamera juga dilengkapi dengan autofocus serta terdapat flash yang akan membuat foto anda tetap terlihat bagus walaupun dengan pencahayaan yang kurang.
Spesifikasi lenovo Phab Plus
Spesifikasi lenovo Phab Plus
Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Phab Plus
Tablet ini sendiri memiliki kapasitas internal mencapai 32 GB. Sangat kuat untuk menyimpan beberapa macam dokumen, lagu, vide, foto maupun game. Namun kapasitas RAM masih terbilang kecil yakni 2 GB. Untuk prosesor dari Phablet ini sendiri menggunakan prosesor quad core, sehingga anda tidak perlu akan kualitas dan kecanggihan dari hp lenovo terbaru phab plus tersebut. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat spesifikasi lenovo phab plus dibawah ini.

Spesifikasi lenovo phab plus

Simcard Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSDPA, LTE
Layar IPS LCD 6.8 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 32 GB, microSD up to 64 GB (uses SIM 2 slot)
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Pilihan Warna Gunmetal Grey, Titanium Silver, Champagne Gold
Baterai Non-removable Li-Ion 3500 mAh

Harga lenovo phab plus

Tablet lenovo phab plus ini menggunakan baterai berukuran 3.500 mAH. Untuk ukuran tablet, maka baterai berukuran tersebut dirasa sudah cukup untuk dapat menjalankan semua perangkat, melihat video, mengambil gambar atau bahkan bermain game selama seharian sehingga anda tidak lagi perlu mengisi daya tablet karena baterainya yang cepat habis. Baterai phablet ini terbilang lumayan awet untuk kalangan tablet lainnya.
Harga lenovo Phab Plus
Harga lenovo Phab Plus

Harga Lenovo Phab Plus Terbaru Rp. 5.699.000
Harga Lenovo Phab Plus Bekas Cek disini

Harga lenovo phab plus terbaru dibanderol dengan sedikit lebih mahal dari hp lenovo jenis lainnya, tetapi untuk sejenis tablet dengan spesifikasi hampir sama namun dengan merk yang berbeda, maka harga lenovo phab plus terbilang murah yakni berkisar Rp. 5,6 jutaan.

Related Posts

Harga Lenovo Phab Plus Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Kamera 13 MP RAM 2 GB
4/ 5
Oleh