Harga Lenovo S850 Terbaru Juli 2017 - Smartphone 2 Jutaan Kamera 13 MP

Harga Lenovo S850 –Terbaru - Handphone atau hp merupakan salah satu kebutuhan yang sekarang harus dimiliki. Banyak sekali merek yang sekarang ada di Indonesia, hal ini membuat kita harus dengan tepat memilih mana yang sesuai, dan dapat dijadkan untuk berkebutuhan yang tepat. Karena tidak dapat dipungkiri, bahwa kebutuhan akan handphone, adalah untuk dapat melakukan komunikasi jarak jauh dengan nyaman.
Lenovo S850
Lenovo S850
Banyak jenis hp Lenovo terbaru, yang sekarang telah merajalela di pasaran. Lenovo sendiri merupakan salah satu merek hp yang memang telah memiliki kepercayaan yang ada di masyarakat. Hal inilah yang membuatnya setiap hari harus mengupdate apapun yang ada di dalam hp, termasuk fitur yang akan digunakan dalam melakukan komunikasi.

banyaknya hp Lenovo, dapat kita lihat, salah satunya yang baru dikeluarkan pada tahun 2014, yaitu hp Lenovo S850 terbaru yang memang memiliki beberapa fitur yang menggantikan konsepan hp Lenovo yang sebelumnya. Hal ini membuat kita harus lebih mengetahui hal terbaru, agar dapat dengan mudah memilih mana yang tepat untuk hp yang akan kita gunakan.
Spesifikasi Lenovo S850
Spesifikasi Lenovo S850
Di bawah ini akan terdapat beberapa hal yang menjadi fitur utama, dan juga spesifikasi rinci dari hp Lenovo yang satu ini. Tentunya jangan lupa untuk menermati dengan baik setiap Spesifikasi Dan Harga Lenovo S850 yang ada di bawah ini.

Spesifikasi Lenovo S850

Simcard Dual SIM (Micro-SIM)
Jaringan GSM, HSPA
Layar Capacitive touchscreen 5.0 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6582
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory 16 GB, microSD -
RAM 1 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Ion 2000 mAh
Pilihan Warna Pink, White

Harga Lenovo S850

Beberapa orang mungkin masih banyak yang menanyakan tentang harga dan juga spesifikasi, tentunya perlu anda ketahui fitur di atas merupakan beberapa fitur pokok yang memang sangat diperlukan dalam hp, sekarang tinggal bagaimana caranya anda mencari tahu tentang budget yang anda telah sediakan. Di atas tentunya dapat anda lihat, beberapa hal yang memang erat dengan hp Lenovo tersebut, tentunya setiap vitur yang dimiliki berimbas pada harga yang ada di pasaran bukan? Anda dapat mendapatkan segala kenyamanan dengan spesifikasi seperti di atas.
Harga Lenovo S850
Harga Lenovo S850
Kenyamanan tersebut dapat anda lihat melalui harga Lenovo terbaru serta kebutuhan yang anda perlukan, seperti semisalnya jika anda membutuhkan untuk memakai media sosial, maka anda dapat memilih hp yang satu ini. Sangat penting untuk memilih gadget yang memang telah mempunyai aplikasi browser, agar anda tetap dapat melakukan aktivitas internet sekarang ini. Tetapi jangan khawatir, karena harga hp Lenovo S850 terbaru yang ditawarkan tidak begitu tinggi.

Karena hp ini sengaja diciptakan dengan desain menengah keatas,maka harga yang ditawarkan sekitar Rp. 1,9 jutaan untuk pembelian baru, yang tentunya sesuai dengan spesifikasi di atas. Terdapat juga hp dengan label second, yang tentunya memiliki harga yang berbeda, jika memang anda menemukan yang tepat. Semoga Spesifikasi Dan Harga Lenovo S850 dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari gadget.

Harga Lenovo S850 Terbaru Rp. 1.900.000
Harga Lenovo S850 Bekas Cek disini

Baca Juga :

Related Posts

Harga Lenovo S850 Terbaru Juli 2017 - Smartphone 2 Jutaan Kamera 13 MP
4/ 5
Oleh