Harga Lenovo A319 Terbaru Juli 2017 - Hp Android Murah 1 Jutaan Kamera 5 MP

Harga Lenovo A319 Terbaru – Lenovo merupakan salah satu smartphone yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Smartphone ini terbilang murah dengan segala spesifikasi yang dimilikinya.Bahkan vendor Lenovo sempat menjadi cloning dari iPhone 6.Asal anda tahu, hp Lenovo A319 merupakan smartphone pertama bertema musik yang diluncurkan oleh vendor Lenovo.Dari judulnya saja, anda pasti sudah bisa menebak bahwa hp ini lebih mendukung perangkat keras audio.Bahkan pelengkap software nya pun juga mendukung untuk masalah download lagu. Jadi bagi anda yang ingin memiliki smartphone yang memumpuni masalah audio, anda bisa segera membeli hp Lenovo A319.
Lenovo A319
Lenovo A319
Karena hp Lenovo A319 ini memumpuni untuk anda mendengarkan musik, otomatis untuk bagian penyimpanan hp ini memiliki storage yang cukup untuk menyimpan banyak lagu, bahkan album.Memory internal yang dimiliki hp ini juga sudah cukup baik yakni 4 GB dan bisa ditambahkan dengan memory eksternal yang mampu ditambah sampai 32 GB.Dengan begitu, anda bisa menyimpan banyak lagu mulai dari lagu lawas hingga lagu modern sekali pun.

Beranjak ke masalah dapur pacu, hp ini memiliki tenaga prosesor dual core dengan tenaga 1.3 GHz. Prosesor ini berarti menggunakan dua inti prosesor yang akan memproses semua program. Untuk chipset yang digunakan untuk hp ini ialah chipset dari Qualcomm.Chipset ini sudah banyak digunakan oleh smartphone sekelas Lenovo.Sedangkan GPU pada hp Lenovo terbaru A319 atau yang biasa disebut Lenovo Rockstar ini memiliki grafis yang terbilang sederhana. Untuk masalah RAM, hp Lenovo terbaru ini terbilang kecil yakni hanya 512 MB saja.
Spesifikasi Lenovo A319
Spesifikasi Lenovo A319
Pada dasarnya hp ini memang diperuntukkan mendengar musik, karena speaker yang ada pada spesifikasi Lenovo A319 terbaru ini sudah menggunakan dolby digital plus yang merupakan teknologi terbaik untuk masalah audio. Oleh sebab itu, spesifikasi Lenovo A319 ini tidak terlalu baik untuk masalah kamera. Di kamera utama, hp Lenovo Rockstar ini memiliiki 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Resolusi dari kamera ini menghasilkan 2592 x 1944 pixels dan bisa digunakan untuk video.

Spesifikasi Lenovo A319

Simcard Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA
Layar TFT capacitive touchscreen 4.0 inchi, Resolusi 480 x 800 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6572
Prosesor Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory 4 GB, microSD up to 32 GB
RAM 512 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 5 MP
Baterai Li-Ion 1500 mAh
Pilihan Warna Black, White, Red

Harga Lenovo A319

Dari semua spesfikasi yang sudah diinformasikan tadi terutama untuk masalah dapur pacu, maka sudah jelas kalau smartphone Lenovo Rockstar tidak dibanderol dengan harga mahal.Cukup dengan harga dibawah Rp 1 juta saja, anda sudah bisa mendapatkan hp berfitur plus audio.
Harga Lenovo A319
Harga Lenovo A319

Harga Lenovo A319 Terbaru Rp. 850.000
Harga Lenovo A319 Bekas Cek disini

Harga hp Lenovo A319 terbaru ini terbilang murah karena baterai nya juga yang belum memiliki kapasitas yang besar. Jadi tak heran kalau harga murah ini bisa dijangkau.Akan tetapi untuk anda yang hanya memerlukan hp untuk sekedar social messager saja, maka tidak ada salahnya untuk memilih hp ini.itulah informasi mengenai spesifikasi dan harga Lenovo A319 yang bisa kami berikan.

Baca Juga :

Related Posts

Harga Lenovo A319 Terbaru Juli 2017 - Hp Android Murah 1 Jutaan Kamera 5 MP
4/ 5
Oleh