Lenovo S820 Kamera 12 MP Terbaru 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo S820 Terbaru - Lenovo s820 merupakan smartphone android terbaru buatan produsen asal Tiogkok atau negara tirai bambu yaitu brand Lenovo. Setelah suksesnya dipasaran. Lenovo pun membuat smartphone android yaitu yang sekarang salah satunya akan dijelaskan kelebihan dan kekurangan dari tipe s820. Pada Hp lenovo s820 banyak fitur yang menempel didalamnya yaitu penggunaan procesor quadcore dari mediatek yang memanjakan penggunanya untuk bermain game serta multi tasking yang sangat ringan. Serta kapasitas penyimpanan yang dimilikinya yaitu sebesar 8GB yang memungkinkan anda menimpan data secara leluasa tanpa takut memori internal anda penuh. Dan di dampingi dengan memori RAM yaitu sebesar 1 GB.

Keunggulan dan Kelemahan Lenovo S820
Keunggulan dan Kelemahan Lenovo S820
Kemudian pada sektor kamera hp Lenovo s820 ini tidak kalah dengan smartphone-smartphone lain yang dibekali kamera belakang yang mempunyai resolusi 13 MP dan untuk kamera depan dengan resolusi 2MP. Untuk sekarang ini smartphone ini melupakan kelas tertinggi dikelas menengah. Kan tetapi banyak kelebihan dan kekurangan dari smartphone ini. Untuk itu agar lebih jelas anda bisa menyimak dengan seksama mengenai kelebihan dan kekurangan lenovo s820 di bawah ini.

Kelebihan Lenovo S820

  • Lenovo s820 mempunyai memori internal yang cukup besar atau ruang yang cukup besar yaitu 8GB
  • Mempunyai akses internet yang berkecepatan tinggi yaitu GSM dan telah mendukung atau support 3G HSPDA dan GPRS dan EDGE jika berada di jaringan di bawah 3G. Sehingga anda bisa tetap terhubung ke internet.
  • Mempunyai SIM card yang sudah mempunyai dual SIM sehingga anda bisa menggunakan 2 kartu untuk 1 Smartphone.
  • Dari segi tampilan layar. Lenovo s820 mengusung tipe layar sentuh kapasitif IPS LCD sehingga mampu menampilkan gambaran yang real terhadap penggunanya.
  • Layar yang digunakan pada lenovo s820 sudah cukup luas dan lebar yaitu ukuran 4.66 Inchi
  • Ukuran resolusi uang sudah mendukung High Definition yaitu 720 x 1280 pixel dengan ppi sebesar 312 ppi
  • Jika pengguna merasa penyimpanan internal yang sedikit maka anda bisa meggunakan memori eksternal sampai 32 GB menggunakan slot microSD
  • Dilengkapi bloetooth v 3 sehingga anda bisa mengirim file via bloetooth dengan cepat tanpa menggunakan waktu yang lama.
  • Mempunyai fitur GPS sehingga memudahkan anda untuk mengetahui lokasi atau mencari lokasi yang anda tujua atau yang anda inginkan.
  • Kapasitas baterai yang sangan cukup yaitu 2000 mAh
  • Menggunakan procesor Quadcore dari mediatek yang dirancang untuk smartphone high clas

Kekurangan Lenovo S820

  • Ukuran Fisik yang terlalu lebar yaitu dengan dimensi 139.5 x 69.7 mm. Sehingga akan erlihat kotak dan cukup mengganjal jika dimasukan pada saku pakaian.
  • Lenovo s820 belum support USB OTG (On The Go)

Harga Lenovo S820

Daftar harga lenovo yang satu ini sangatlah terjangkau. Untuk mendapatkan smartphone canggih ini anda jangan khawatir mengenai harga hp lenovo s820 terbaru, karena harganya yang sangat terjangkau yaitu untuk harga baru Rp 1.7 jutaan, dan untuk harga bekas Rp 1.050.000.
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo S820
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo S820

Harga Lenovo S820 Terbaru Rp. 1.799.000
Harga Lenovo S820 Bekas Cek disini

Itulah penjelasan mengeni keunggulan dan kelemahan lenovo s820 terbaru. Semoga info ini sangat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari smartphone terbaru. Bila anda tertarik dengan tipe lainnya silahkan simak pada halaman daftar harga hp lenovo baru dan bekas.

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo S820 Terbaru

Related Posts

Lenovo S820 Kamera 12 MP Terbaru 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan
4/ 5
Oleh