Lenovo S650 Smartphone Android Kamera 8 MP Terbaru 2017- Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo S650 - Merupakan faktor untuk smartphonE yang harus dipertimbangkan ketika akan membeli sebuah smartphone. Karena hal ini bagaikan nyawa untuk setiap smartphone. Dengan spesifikasi yang terbilang berkualitas maka bisa menggunakan secara maksimal. Salah satu jenis produk smratphone yang saat ini meramaikan pasar smartphoen adalah lenovo S650. Lenovo ini mampu untuk bersaing dalam pasaran smartphone yang saat ini sangat banyak dan beragam.

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo S650
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo S650
Hp Lenovo S650 ini mempunyai desain dan bentuk yang sangat mirip dengan sebelumnya. Smartphone satu ini ditujukan untuk kalangan menengah ke atas dengan desain yang menarik dan elegan. Tentunya smartphone ini memiliki nilai lebih. Untuk lebih mengetaui nilainya bisa melihat spesifikasi lenovo S650.

Kelebihan Lenovo S650

  • Lenovo S650 ini didukung dengan layar 5 inchi yang memiliki resolusi HD yang bisa menikmati browsing melihat film dan bermain game dengan nyaman dan menyenangkan.
  • Kelebihan yang lain yang dimiliki oleh lenovo S650 didukung dengan kinerja CPU Quadcore dan kapasitas RAM 1 GB yang membuat jenis smartphone ini jauh lebih cepat. Untuk bagian fotografinya.
  • Smartphone ini memiliki ukuran lensa 8 MP dengan fitur aoutofocus, led flash yang bisa untuk merekam video full HD.

Kekurangan Lenovo S650

  • Layar yang hanya 5 inchi dan belum mempunyai perlindungan menjaga layar dari goresan yang sensitif untuk jenis smartphone layar sentuh.
  • Smartphone ini belum dilindungi corning gorilla glass. Selain itu, bagian OS nya masih tertinggal dengan yang lain dengan keluaran smartphone keluaran saat ini.
  • Baterai yang digunakan dalam smartphone ini hanya sebesar 2000 mAh. Hal ini dirasa belum bisa maksimal dalam mensuplai daya baterai yang digunakan setiap harinya. Bagian kamera belum bisa memberikan hasil gambar yang sangat memuaskan. Karena kamera untuk selfie hanya berukruan VGA.

Harga Lenovo S650

Untuk lenovo S650 ini mempunyai spesifikasi yang belum tentu dimiliki oleh smartphone yang lainnya dengan jenis harga yang sama. Sehingga tidak heran jika smartphone ini menggulung smartphone yang lain untuk spesifikasi dan harga lenovo S650. Harga untuk saat ini kurang lebih tidak sampai 1,5 jutaan rupiah. Dengan harga ini tentu lenovo S650 sangat terjangkau dan terbilang murah untuk jenis smartphone kalangan menengah ke atas dengan spesifikasi yang unggul.
Keunggulan dan Kelemahan Lenovo S650
Keunggulan dan Kelemahan Lenovo S650

Harga Lenovo S650 Terbaru Rp. 1.599.000
Harga Lenovo S650 Bekas Cek disini

Itulah beberapa kelebihan, kekurangan dan harga yang dimiliki oleh smartphone lenovo S650 yang perlu untuk diketahui bagi siapapun yang ingin memiliki smartphone terbaik dan berkualitas. Pilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan atas spesifikasi yang dimiliki. Sesuaikan harga dengan budget yang dimiliki jangan terlalu dipaksakan. Silahkan cek disini daftar harga hp lenovo baru dan bekas.

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo S650

Related Posts

Lenovo S650 Smartphone Android Kamera 8 MP Terbaru 2017- Review Kelebihan dan Kekurangan
4/ 5
Oleh