Harga Lenovo Yoga Tablet 2 Pro Terbaru Juli 2017, Spesifikasi Prosesor Quad-core Kamera 8 Megapixel

Harga Lenovo Yoga Tablet 2 Pro - Lenovo merupakan vendor yang menyediakan beragam produk mulai dari jenis produk, spesifikasi dan harga. Juga menyediakan untuk berbagai target konsumen. Kali ini akan diulas tentang Lenovo Yoga tablet 2 Pro yang merupakan keluaran Lenovo yang ditujukan untuk pengguna profesional. Tablet dari Lenovo ini memiliki beragam fitur yang tentunya sangat mendukung aktivitas para pembisnis dan profesional. Salah satunya yang paling menonjol adalah fitur proyektor yang canggih dan sudah berintegrasi. Tak usah ditanya soal tampilan atau desainnya karena tablet ini memiliki desain yang elegan. Tentunya akan sangat menarik.

Lenovo Yoga Tablet 2 Pro
Lenovo Yoga Tablet 2 Pro

Performa
Tentu bukan hanya pada fitur dan desainnya saja. Tablet yang satu ini juga dibekali dengan berbagai kelengkapan memadai untuk mendukung performanya. Pertama adalah untuk prosesornya yaitu Intel Atom 64 Bit Quad Core 1.86 GHz dan RAM 2 GB-nya yang mendukung kerja cepat para profesional. Kemudian yang kedua adalah untuk sistem operasinya yaitu sudah dibekali dengan Android Kitkat yang merupakan versi terbaru. Ketiga, performanya juga didukung dengan memori internal yang sangat besar yaitu 32 GB. Semakin didukung oleh baterai berkapasitas 9200 mAh yang kabarnya mampu bertahan hingga 15 jam pemakaian. Terakhir adalah pengolah grafis handal dari intel HD Graphic semakin membuatnya dapat memfasilitasi para profesional dengan maksimal.

Layar
Dari sisi layar, tablet Lenovo A8 Yoga 2 pro ini tergolong sangat besar jika dibandingkan dengan ukuran layar tablet pada umumnya. Tablet Lenovo ini memiliki layar sebesar 13 inch yang kadang bisa menjadi kelebihan juga kekurangannya. Namun dilihat dari resolusinya akan sangat mendukung untuk menampilkan gambar yang berkualitas yaitu dengan resolusi 2560 x 1600 dan dibekali dengan teknologi IPS.

Kamera
Berlanjut ke sisi kamera, Lenovo Yoga Tablet 2 Pro memiliki kamera utama dan kamera depan seperti produk lainnya. Kameranya memiliki resolusi cukup memadai yaitu kamera utama dengan resolusi 8 MP dan kamera depan dengan resolusi 1.6 MP. Untuk kamera utama memiliki fitur pelengkap seperti autofocus, sensor BSI (BackSide Illumination), aperture f/2.2, juga LED flash.

Spesifikasi Lenovo Yoga Tablet 2 Pro
Spesifikasi Lenovo Yoga Tablet 2 Pro

Konektifitas
Tablet ini tentunya juga dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi. Konektivitas jaringannya menggunakan teknologi GSM/ HSPA/ LTE. Juga dilengkapi dengan bluetooth, USB, port microUSB, USB OTG, port audio untuk mendukung berbagai aktivitas berbagi file dan aktivitas lainnya.

Spesifikasi Lenovo Yoga Tablet 2 Pro

JaringanGSM / HSPA / LTE
SIM CardMicro-SIM
Tipe LayarIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar13.3 inches, (~48.8% screen-to-body ratio)
Resolusi Layar2560 x 1440 pixels(~ ppi pixel density)
Memory EksternalmicroSD, up to 64 GB (dedicated slot)
Memory Internal32 GB, 2 GB RAM
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
Kamera Belakang8 MP, autofocus
Kamera Depan1.6 MP
ChipsetIntel Atom Z3745
CPUQuad Core 1.33 GHz
Kapasitas BateraiLi-Po 9600 mAh

Harga Lenovo Yoga Tablet 2 Pro

Menyasar target konsumen para profesional dengan spesifikasi yang mendukung aktivitas mereka memang membuat tablet produksi vendor Lenovo yang satu ini memiliki harga yang bisa dibilang tergolong mahal yaitu untuk harga tablet Lenovo Yoga Tablet 2 Pro terbaru sekitar Rp 6 Jutaan. Namun dengan spesifikasinya yang mendukung aktivitas tentu harga tersebut tak seberapa.

Harga Lenovo Yoga Tablet 2 Pro Terbaru Rp. 6.599.000
Harga Lenovo Yoga Tablet 2 Pro Bekas Cek disini

Jika anda berencana untuk membeli tablet yang satu ini maka anda bisa terus memantau perkembangan harganya di daftar harga tablet Lenovo terbaru.

Baca Juga :
Kelebihan dan kekurangan Lenovo Yoga Tablet 2 Pro

Related Posts

Harga Lenovo Yoga Tablet 2 Pro Terbaru Juli 2017, Spesifikasi Prosesor Quad-core Kamera 8 Megapixel
4/ 5
Oleh