Harga Lenovo S860 Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Kamera 8 MP RAM 2 GB

Harga Lenovo S860 Terbaru -– apabila memilih handphone yang mau anda gunakan merupakan persoalan yang menyulitkan, maka anda bisa memilih handphone yang sangat laris dijual dipasaran, karena handphone yang banyak dibeli memiliki kualitas yang bagus. Orang juga banyak membeli handphone tersebut karena sudah merasakan kegunaan dari handphone yang tidak mengecewakan mereka. Anda bisa bertanya ke banyak orang atau segera datang langsung ke toko hape lalu menanyakan handphone apa yang saat ini sedang laris dibeli oleh orang-orang.
Lenovo S860
Lenovo S860
Hp Lenovo S860 adalah salah satu dari beberapa handphone yang banyak dicari oleh orang-orang. Handphone ini merupakan salah satu handphone berharga mahal bukan karena banyak orang yang menggunakannya saja. Melainkan karena tersedianya fitur-fitur canggih pada sebuah handphone berukuran 5.3 inci. Ya, layar hadnphone ini lebih besar sehingga anda bisa menggunakan handphone dan melihat aplikasi yang ada di dalamnya dengan lebih leluasa.

Apabila menggunakan handphone ini, anda bisa memasang 2 kartu SIM yang merupakan dual SIM GSM. Dengan 2 kartu SIM pada handphone ini, anda bisa menjangkau jaringan handphone dengan menggunakan GSM, 3G HSDPA, HSUPA, EDGE, serta GPRS. Tentunya hal ini sangat menguntungkan sebab anda bisa menggunakan handphone ini dimanapaun anda berada dan tanpa mengalami kesulitan mengenai masalah jaringan. Itulah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Hp Lenovo terbaru, dan anda bisa sangat menyesal apabila anda tidak membeli handphone ini sebagai handphone anda yang baru.
Spesifikasi Lenovo S860
Spesifikasi Lenovo S860
Selain dari beberapa hal diatas, pasti anda juga bertanya-tanya spesifikasi apa yang ada pada handphone. Selain harga, spesifikasilah yang dicari-cari orang karena dengan melihat di spesifikasi, anda bisa tahu apa saja fitur yang ditawarkan handphone. Dengan begitu anda bisa lebih mudah memakai handohone ini yang sesuai dengan fungsinya. Anda tak akan kecewa apabila sudah melihat Spesifikasi hp Lenovo S860 terbaru karena selain baru, spesifikasi yang ditawarkan semuanya merupakan spesifikasi yang menggunakan teknologi terbarukan yang lebih baru dari seri Lenovo sebelumnya.

Spesifikasi Lenovo S860

Simcard Dual SIM (Micro-SIM)
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 5.3 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6582
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory 16 GB, microSD -
RAM 2 GB
Kamera Depan 1.6 MP
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh
Pilihan Warna Titanium

Harga Lenovo S860

Harga handphone ini memang tidak bisa dibilang murah namun harga yang ditawarkan memang wajar karena lenovo menggunakan spesifikasi yang mewah seperti yang disebutkan diatas. Dan, meskipun pembuatan handphone ini ditujukan untuk digunakan oleh kalangan menengah keatas, anda juga bisa membelinya apabila anda memiliki uang yang cukup. Kualitas Lenovo tak kalah menarik dengan handphone-handphone baru yang keluarnya bebarengan dengan Lenovo. Anda bisa melihat informasi Harga Lenovo terbaru dari beberaoa majalah handphone, atau dari toko-toko yang ada di dekat anda.
Harga Lenovo S860
Harga Lenovo S860

Harga hp Lenovo S860 terbaru saat ini yaitu 2 juta. Memang cukup mahal, namun karena handphone ini memiliki teknologi yang canggih, orang bisa mengagumi handphone yang anda beli ini. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga dapat membantu anda yang sedang mencari handphone terbaru untuk brand lenovo.

Harga Lenovo S860 Terbaru Rp. 2.00.000
Harga Lenovo S860 Bekas Cek disini

Baca Juga :

Related Posts

Harga Lenovo S860 Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Kamera 8 MP RAM 2 GB
4/ 5
Oleh