Lenovo S60 RAM 2 GB Terbaru 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan Dan Kekurangan Lenovo S60 Terbaru -– Kecanggihan Teknologi sekarang ini membuat kita harus pintar dalam memilih beberapa hal yang berkaitan dengan gadget atau perkembangan teknologi yang ada di sekitar kita. Hal inilah yang akhirnya membuat Hp Lenovo Terbaru memunculkan banyak sekali teknologi canggih yang diletakkan dalam sebuah handphone yang sekarang ini telah banyak dipakai oleh masyarakat.

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo S60
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo S60
Hp Lenovo S60 terbaru merupakan salah satu handphone yang akhirnya dikeluarkan. Selain memiliki beberapa fitur tambahan dari yang sebelumnya, hp ini juga memiliki keunggulan yang pastinya tidak akan kalah untuk bersaing. Tetapi, untuk lebih jelasnya anda dapat melihat kelebihan dan juga kekurangan yang ada di dalam handphone ini, dengan melihat Kelebihan dan kekurangan lenovo S60 yang akan dirangkum seperti di bawah ini :

Kelebihan Lenovo S60

  • Jika anda membutuhkan hp yang dapat dibawah dalam saku anda, maka hp yang satu ini memang cocok untuk anda yang hendak meminimalisir adanya keberatan saku oleh hp.
  • Ukuran yang dimiliki adalah 125 x 63 mm yang memang pas di kantong anda, dan dapat digunakan oleh jari dengan baik.
  • Menggunakan layar touch screen yang akan memudahkan anda saat menganalisis dan menggunakan hp.
  • Kapasitas yang dimiliki oleh hp layar sentuh ini adalah LCD yang didukung serta dengan teknologi bernama IPS, tentunya tampilan yang diberikan tidak main-main.
  • Terdapat fitur Bluetooth yang akan memudahkan anda dalam menggunakan hp dalam mentransfer data, dan lainnya.
  • Didukung dengan resolusi kamera 13MP pada bagian belakang dilengkapi dengan fitur pendukung autofocus, LED flash, dll.
  • Kamera depan 5 MP sangat cocok bagi anda yang suka berselfie.
  • Sudah menggunakan sistem operasi v4.4.2 (KitKat) dan dapat di update ke v5.0 (Lollipop).
  • Sudah menggunakan RAM 2GB Jadi kinerja akan semakin yaman pada saat melakukan multitasking.

Kekurangan Lenovo S60

  • Teknologi pada layar masih menggunakan IPS LCD bukan yang terbaru Super AMOLED.
  • Baterai menggunakan tipe Non-removable atau baterai tanam, jadi pengguna tidak dapat langsung mengganti baterai jika terjadi masalah.
  • Tidak memiliki fitur port video, yang artinya tidak dapat menampilkan gambar yang anda miliki pada hp atau lainnya, pada komputer, atau bahkan tv yang anda miliki.

Harga Lenovo S60

Daftar Harga Lenovo S60, sebenarnya telah ada dan banyak di pasaran, hanya saja kita harus mencari yang tepat dalam memilih toko. Selain toko, anda juga dapat membeli yang second, atau tangan kedua, yang dijual kembali. Tentunya, harga yang diberikan jauh lebih murah.
Banyak juga, bagi anda yang mencari Harga Hp Lenovo S60 terbaru, dapat diperkirakan sekitar kurang lebih Rp. 2.325.000, harga tersebut tentunya sudah terjangkau, dibandingkan dengan hp yang lain. Jadi, cermati terlebih dahulu keunggulan dan kelemahan lenovo S60, dan segeralah untuk membeli jika anda memang ingin memiliki dan memakai gadget Lenovo S60. Bila anda tertarik dengan tipe lenovo lainnya silahkan cek pada daftar harga hp lenovo baru dan bekas.
Keunggulan dan Kelemahan Lenovo S60
Keunggulan dan Kelemahan Lenovo S60
Harga Lenovo S60 Terbaru Rp. 2.325.000
Harga Lenovo S60 Bekas Cek disini
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Lenovo S60 Terbaru

Related Posts

Lenovo S60 RAM 2 GB Terbaru 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan
4/ 5
Oleh