Harga Lenovo A7000 Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Prosesor Octa Core 1.5 GHz Kamera 8MP

Harga Lenovo A7000 Terbaru -– menimbang-nimbang handphone apa yang mau anda beli dan digunakan untuk keseharian anda, anda bisa memilih handphone keluaran Lenovo yang sangat apik dan modern yang juga baru saja liris di tahun 2015 ini. Bahkan tanpa anda menengok sekilas spesifikasi apa saja yang terkandung dalam handphone ini, anda sudah bisa merasakan bahwa handphone ini pas untuk anda dengan melihat tampilan handphone.

Lenovo A7000
Lenovo A7000
Anda bisa menggunakan handphone berjenis smartphone ini dan membelinya dengan harga yang sesuai dengan fitur apa saja yang ditawarkan oleh Lenovo. Harganya yang pas dikantong bisa membuat anda segera bisa mendapatkannya terlebih karena anda juga bisa mudah mendapatkannya dimanapun karena Hp Lenovo A7000 ini sudah tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Hp Lenovo terbaru merupakan handphone yang sangat cocok untuk anda, sebagai handphone yang bisa anda gunakan untuk berfoto-foto. Hasil foto menggunakan handphone Lenovo ini dikatakan lebih bagus karena kualitas dari kamera pada handphone. Handphone Lenovo memiliki spesifikasi kamera depannya yaitu sebesar 8 MP dan dengan kamera depannya adalah 5 MP.
Spesifikasi Lenovo A7000
Spesifikasi Lenovo A7000
Selain urusan foto, anda juga bisa menyimpan banyak foto serta video karena memori pada handphone ini bisa menampung kapasitas sebesar 8 GB atau anda bisa menggunakan kapasitas memori yang besarnya 32 GB. Untuk RAM juga lebih baik karena kapasitasnya sampai 3 GB RAM. Apabila anda penasaran apa saja yang ada dalam handphone canggih ini, anda bisa melihat Spesifikasi hp Lenovo A7000 terbaru yaitu sebagai berikut:

Spesifikasi Lenovo A7000

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6752m
Prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 8 MP autofocus, LED flash
Baterai Li-Po 2900 mAh
Pilihan Warna Onyx Black, Pearl White, Yellow

Harga Lenovo A7000

Setelah membaca spesifikasi diatas, bukankah anda bisa semakin yakin untuk menggunakan handphone ini. Selain dari kualitas kameranya yang bagus, anda juga bisa menggunakan handphone ini dimanapun anda berada karena konektivitas handphone Lenovo sudah mencakup jaringan yang luas tak hanya dari HSPA saja melainkan sudah mencakup jaringan LTE yang bisa membuat anda semakin mudah untuk browsing dan menggunakan media sosial anda.
Harga Lenovo A7000
Harga Lenovo A7000

Untuk Harga Lenovo terbaru, sangatlah wajar apabila harganya mahal namun Lenovo memberikan harga yang pas untuk kalangan menengah ke bawah dengan menawarkan harga sekitar 2,3 jutaan. Tentunya dengan harga segitu tidak terlalu memberatkan anda sebab anda sudah bisa mendapatkan handphone canggih yang terbaru dalam masalah teknologinya serta fitur handphone ini yang semakin lengkap dan semakin mudah saat anda menggunakannya. Selalu cek Harga hp Lenovo A7000 terbaru karena mungkin saja anda bisa mendapatkan diskon yang membuat harga handphone ini menjadi lebih murah.

Harga Lenovo A7000 Terbaru Rp. 2.300.000
Harga Lenovo A7000 Bekas Cek disini

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A7000

Related Posts

Harga Lenovo A7000 Terbaru Juli 2017 - Spesifikasi Prosesor Octa Core 1.5 GHz Kamera 8MP
4/ 5
Oleh